5 Rekomendasi Aki Motor Matic Honda Vario 150 dan Cara Merawatnya

Rabu 11-09-2024,05:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Aki merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor matic Honda Vario 150, dan berfungsi sebagai penyimpan energi listrik.

Mirip dengan baterai ponsel pintar, listrik yang disimpan di dalam aki sepeda motor matic digunakan untuk menghidupkan mesin dan mengoperasikan sistem kelistrikan.

Inilah mengapa penting untuk memilih aki yang tepat, termasuk aki sepeda motor matic Honda Vario 150. Sebelum mengganti aki motor matic, sebaiknya periksa dulu akisepeda motor matic mana yang berkualitas.

5 Rekomendasi Aki Motor Matic Honda Vario 150

Pilihlah jenis aki sepeda motor matic yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kendaraan Anda. Berikut beberapa rekomendasi aki untuk sepeda motor matic Honda Vario 150.

1. Aki X-Smart NS NTZ 5S

Rekomendasi pertama kami adalah ki SMART NS ACCU NTZ 5S dengan teknologi Treme Frame.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Mencari Spot Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:Cara Mudah Mengganti Oli Motor Matic Yamaha NMax di Rumah

 

Teknologi ini bebas bocor, tidak menyebabkan korosi pada sepeda motor matic Anda, dan menjaga mesin sepeda motor matic Anda tetap dalam kondisi baik.

Aki motor matic kering yang dapat diisi ulang dengan harga terjangkau. Harga aki sepeda motor matic ini mulai dari Rp 210.000 dan dilengkapi garansi 12-18 bulan untuk memberikan Anda pengalaman berkendara terbaik.

2. Aki GS Astra MF GTZ5S

Merek aki yang satu ini dipertimbangkan untuk sepeda motor matic. Dikenal sebagai aki sepeda motor matic yang tahan lama, tahan lama, dan kuat, mampu memberikan daya yang stabil dan berkapasitas tinggi. Harga mulai dari Rp 200.000.

3. Aki Fujiku MF GTZHS

Kategori :