Hanya Rp22 Jutaan, Motor Matic dengan Ruang Bagasi Besar ini Bisa Tampung 2 Helm Sekaligus

Selasa 10-09-2024,18:03 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

BACA JUGA:Eits, Jangan Lakukan 6 Modifikasi Motor Matic ini karena Bisa Kecelakaan

BACA JUGA:Keunggulan dan Kelemahan TVS Callisto yang Merupakan Salah Satu Motor Matic Murah

Fitur Tambahan

Di samping performa unggulannya yang memukau, TVS Callisto 125 Premium dikembangkan dengan fitur-fiturnya yang fungsional.

Motor ini memiliki speedometer semi digital. Dengan tampilan layar yang mengombinasikan sistem digital dan analog, dashboard motor TVS Callisto 125 Premium tampil menawan.

Semua informasi yang terproyeksi dalam layar instrumen dapat dibaca dengan jelas, seperti indikator jarak tempuh, waktu/jam, kecepatan, pengingat service, dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Pengin Vespa Matic Jadi Lebih Menarik ? Simak Tips Memodifikasi Motor Matic Klasik Tersebut

BACA JUGA:Cara Memodifikasi Motor Matic Honda Vario 125 Agar Performa Meningkat dan Jadi Lebih Stylish

Selain itu, motor matic TVS Callisto 125 Premium ini juga memiliki fitur USB Charging, untuk mengisi daya perangkat elektronik selama berkendara.

Ruang bagasinya pun didesain dengan ruangan yang luas hingga 33 liter yang memuat barang berlebih, termasuk helm full face.

Menariknya, lokasi tangki bahan bakar motor ini dirancang di bagian depan, memudahkan pengendara untuk mengisi daya tanpa harus membuka bagasi.

Dengan keunggulan spesifikasinya yang memukau, TVS Callisto 125 Premium ini dibanderol sekitar Rp22,3 jutaan.

BACA JUGA:7 Motor Matic yang Cocok untuk Cowok Gen Z

BACA JUGA:Daftar Harga 14 Motor Matic yang Masih Bisa Engkol

Harganya sangat sepadan dengan inovasi teknologi modern yang ditawarkan. Dimensi bodynya yang tidak begitu gahar, tetapi fungsionalis, membuat motor ini menjadi pilihan yang tepat.

TVS Callisto 125 Premium sebagai motor matic dengan ruang bagasi yang besar ini menjadi rekomendasi kendaraan untuk aktivitas perjalanan jauh tanpa mengalami turun mesin. Berminat? (fam/*)

Kategori :