5 Motor Matic Murah dengan Berbagai Fitur Keren di Tahun 2024

Senin 09-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Tampilan panel instrumen juga sudah digital dengan layar LCD yang memberikan informasi penting seperti kecepatan, odometer, dan kapasitas bahan bakar. 

BACA JUGA:Cuma di Sini! Harga Motor Suzuki 2024 Bikin Dompet Tetap Happy, Yuk Intip Burgman Street dan Kawan-Kawan!

BACA JUGA:Cocok Buat Semua Kantong! Yuk, Lihat Harga Motor Yamaha 2024, Mulai dari yang Pas-Pasan Sampai yang Sultan!

Desainnya yang elegan dan stylish membuat Yamaha Fino sangat cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda.

5. Honda Genio

Honda Genio hadir sebagai motor matic murah dengan berbagai fitur keren yang membuatnya semakin diminati di tahun 2024. 

Dengan harga di kisaran Rp 18 jutaan, Honda Genio menawarkan mesin eSP (enhanced Smart Power) yang membuat akselerasi motor lebih halus dan efisien. 

Selain itu, motor ini juga memiliki Idling Stop System yang membantu menghemat bahan bakar ketika motor tidak digunakan dalam waktu singkat.

Salah satu fitur tambahan yang menarik adalah lampu depan full LED, yang memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari. 

Selain itu, motor ini memiliki USB charger di dalam kompartemen depan, sangat berguna untuk mengisi daya perangkat elektronik saat berkendara.

Motor matic murah saat ini tidak lagi hanya soal harga terjangkau, tetapi juga hadir dengan berbagai fitur keren yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman. Honda Beat, Yamaha Gear 125, Suzuki Address Fi, Yamaha Fino 125 Blue Core, dan Honda Genio adalah lima motor matic murah yang menawarkan fitur-fitur canggih seperti Idling Stop System, panel instrumen digital, lampu LED, hingga power socket untuk pengisian daya ponsel. 

Dengan harga yang relatif terjangkau, motor-motor ini tidak hanya efisien dari segi bahan bakar, tetapi juga memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi penggunanya.

Jika kamu sedang mencari motor matic murah dengan fitur lengkap dan modern, kelima motor ini pun bisa menjadi pilihan yang tepat di tahun 2024.

Kategori :