5 Motor Bebek Murah dengan Fitur Keren di Tahun 2024, Yuk Simak!

Sabtu 07-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Selain itu, Honda Revo X juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang kecil, serta desain panel instrumen modern yang informatif. 

BACA JUGA:Cuma di Sini! Harga Motor Suzuki 2024 Bikin Dompet Tetap Happy, Yuk Intip Burgman Street dan Kawan-Kawan!

BACA JUGA:Cocok Buat Semua Kantong! Yuk, Lihat Harga Motor Yamaha 2024, Mulai dari yang Pas-Pasan Sampai yang Sultan!

Motor ini juga memiliki fitur Secure Key Shutter, yang memberikan keamanan lebih saat motor diparkir di tempat umum. Dengan desain bodi yang sporty, Honda Revo X tetap tampil gaya tanpa mengorbankan fungsionalitas.

5. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force menjadi salah satu motor bebek murah yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Dengan harga sekitar Rp 17 jutaan, motor ini hadir dengan mesin 114 cc Fuel Injection yang irit bahan bakar dan memberikan performa yang cukup tangguh. 

Salah satu fitur unggulan dari Yamaha Vega Force adalah lampu depan halogen yang terang, memastikan visibilitas yang baik saat berkendara di malam hari.

Yamaha Vega Force juga dilengkapi dengan panel instrumen analog-digital yang memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca. 

Desain bodinya yang ramping membuatnya mudah dikendarai di jalanan perkotaan yang padat. Vega Force juga memiliki bagasi yang cukup luas, memberikan kenyamanan ekstra untuk menyimpan barang-barang penting saat berkendara.

Di tahun 2024, motor bebek tetap menjadi pilihan kendaraan yang andal dengan harga yang terjangkau. Honda Supra X 125, Yamaha Jupiter Z1, Suzuki Smash Fi, Honda Revo X, dan Yamaha Vega Force menjadi 5 motor bebek murah yang hadir dengan fitur-fitur keren seperti mesin injeksi, panel instrumen modern, hingga sistem pengereman cakram. 

Selain itu, fitur-fitur seperti Secure Key Shutter dan socket charger menambah nilai lebih pada motor-motor ini. Dengan harga yang bersahabat, kamu bisa mendapatkan motor bebek dengan teknologi canggih yang tidak hanya efisien, tetapi juga nyaman dan aman digunakan sehari-hari.

Kategori :