Jadi Salah Satu Motor Matic Murah Terfavorit , Inilah Kelebihan Motor Matic All New Honda Scoopy 2024

Jumat 06-09-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Varian Prestige = Prestige Black, Prestige White.

3. Fitur Terbaru 

Selain itu, sepeda motor matic New Honda Scoopy 2024 juga menghadirkan beragam fitur canggih terkini bagi konsumen agar berkendara di jalan raya semakin nyaman dan aman.

BACA JUGA:Cek 6 Daftar Harga Motor Matic Murah Meriah untuk Anak Kos, Iritnya Nggak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Nih 5 Harga Motor Matic Murah Meriah di Bawah 18 Juta, Cocok Buat Jalan-Jalan ke Rumah Mertua!

 

Keunggulan New Honda Scoopy 2024 adalah alternator generator (ACG) yang digunakan untuk menghidupkan mesin sepeda motor matic berjalan lebih lancar dan senyap.

Selain itu, mesin sepeda motor matic ini dirancang untuk mati secara otomatis setelah lebih dari 3 detik, sehingga pengguna dapat menyalakannya kembali hanya dengan menarik throttle. 

Selain itu, terdapat pengisi daya USB di kotak konsol, memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel mereka tanpa adaptor tambahan. Dilengkapi dengan smart key dengan sistem jawab balik dan alarm anti maling.

Anda juga dapat meningkatkan tingkat keamanan saat mengendarai Honda Scoopy 2024 baru Anda.

BACA JUGA:Penyebab Motor Matic Honda Scoopy Boros Bensin dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Ramai Kaskus Gibran Rakabuming! Inilah Motor Matic Scoopy 2015 Milik Wakil Presiden Terpilih Gibran

Sepeda motor matic ini dilengkapi juga dengan pengait multifungsi yang nyaman untuk menggantung barang bawaan dan dapat ditutup saat tidak digunakan.

4. Efisiensi Bahan Bakar

Keunggulan sepeda motor matic berikutnya yang paling banyak dicari konsumen adalah kendaraan hemat bahan bakar. Sepeda motor matic Honda Scoopy 2024 memiliki tangki bahan bakar besar berkapasitas 4,2 liter.

Selain itu, Honda Scoopy 2024 mencapai efisiensi bahan bakar terdepan di kelasnya hingga 59 km/liter dengan diaktifkannya sistem idle stop "ISS".

Kategori :