Hal-hal yang Harus Diperiksa Sebelum Membeli Motor Matic Honda Vario 150 Bekas

Kamis 05-09-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Selain Honda BeAT, Honda Vario 150 menjadi model sepeda motor matic lainnya yang banyak diminati di pasar sepeda motor matic bekas.

Khusus untuk model sepeda motor matic era tahun 2015-2018, sepeda motor matic Honda Vario 150 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan generasi terbaru.

Misalnya, area tampilan sepeda motor matic yang dianggap lebih proporsional dan timeless. Honda Vario 150 kategori epeda motor matic bekas merupakan perangkat yang laris manis.

Di beberapa dealer tertentu, saat mereka memajang sepeda motor matic sebelum seseorang melakukan pembelian, tetapi itu tidak akan berlangsung selama berminggu-minggu, alias akan cepat habis dibeli.

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Harganya Lebih Murah dari iPhone 16 yang Akan Dirilis Bulan September

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

Mesin sepeda motor matic ini sama dengan Honda Vario 150 generasi ke-6. Jantung pacunya terus memberikan performa optimal untuk kebutuhan mobilitas Anda sehari-hari.

Perbedaan terbesar sepeda motor matic ini hanya pada desain bodinya. Ya tentu saja sepeda motor matic model terbaru lebih mahal, tapi rasanya berbeda. Banyak yang justru mencari sepeda motor matic model lama.

Soal harga eceran, sepeda motor matic Honda Vario 150 VIN 2015-2017 dibanderol Rp 15,5 juta hingga Rp 17,5 juta. Sedangkan sepeda motor matic model 2018 ditawarkan dengan harga 18,5 juta Rupiah.

Jika Anda berencana membeli sepeda motor matic Honda Vario 150 bekas, tentunya Anda harus bersabar dan ekstra hati-hati.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

BACA JUGA:NMAX Turbo jadi Motor Matic Premium Yamaha Paling Canggih ? Simak Fakta-Faktanya

 

Sepeda motor matic ini sudah cukup tua dan jarak tempuhnya jauh karena ini adalah sepeda motor matic yang banyak digunakan sehari-hari.

Performa sepeda motor matic sangat bergantung pada kondisi CVT. Ada beberapa komponen sepeda motor matic yang perlu diperiksa atau diganti jika diperlukan. Jika ingin membeli, harga paket komponennya mulai dari Rp 300.000.

Kategori :