Yamaha Lexi 155 vc Honda PCX 160, Motor Matic Bongsor Mana Pilihanmu ?

Rabu 04-09-2024,14:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Dua sepeda motor matic besar terbaru Yamaha dan Honda, yaitu Yamaha Lexi 155 dan Honda PCX 160, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepeda motor matic.

Kedua sepeda motor matic ini memiliki desain hebat dan fitur-fitur canggih sehingga sulit untuk memilih salah satu diantara keduanya. Salah satu perbedaan utama antara kedua sepeda motor matic ini adalah posisi dek. 

Sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 menggunakan dek datar, sedangkan sepeda motor matic Honda PCX 160 menggunakan dek tengah.

Dari segi desain, sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 memiliki gaya maxi yang elegan, sedangkan sepeda motor matic Honda PCX 160 tampil lebih mewah dan modern.

BACA JUGA:Ngantor Tetap Stylish? Ini Harga Motor Matic Murah Dibawah 15 Juta yang Bikin Kamu Nggak Kalah Sama Bos!

BACA JUGA:Motor Matic Scoopy Jadi Salah Satu Motor Matic Murah di Tahun 2024 ? Simak Harga Terbaru dan Spesifikasinya

Keduanya merupakan sepeda motor matic dengan ukuran besar, namun pemilihan dek merupakan pertimbangan penting, terutama saat membawa barang bawaan.

Sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 Dek datar menawarkan kebebasan lebih saat membawa kargo.

Sedangkan sepeda motor matic Honda PCX 160 dek tengah menawarkan tempat duduk yang lebih besar. Ciri-ciri kedua sepeda motor matic bongsor ini juga patut diperhatikan. 

Sepeda motor matic Honda PCX 160 dilengkapi sistem pencahayaan full LED, speedometer digital, USB charger, dan sistem keyless entry.

BACA JUGA:Selain Jadi Motor Matic Murah , Inilah Beberapa Funfact Lain Motor Matic Honda BeAt yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

Sedangkan sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti lampu peringatan bahaya dan sistem pencahayaan LED, dan beberapa versi juga dilengkapi dengan fungsi Y-Connect.

Jangan lupakan performa mesin dari kedua sepeda motor matic bongsor tersebut. Sepeda motor matic Honda PCX160 memiliki mesin dengan kapasitas 156.9cc dan output maksimum 15.8 tenaga kuda.

Sedangkan untuk sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 memiliki mesin dengan kapasitas 155.09cc dan output maksimum 15.1 tenaga kuda.

Kategori :