Koleksi Motor Klub Motor The Prediksi, Mulai dari Motor Motor Gede sampe Motor Matic Klasik

Rabu 04-09-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

6. Tora Sudiro (El Dominal)

Tora Sudiro juga kerap membagikan momen bersama sepeda motor kesayangannya. Ia juga sepertinya suka mengoleksi beberapa jenis sepeda motor.

BACA JUGA:Berapa DP Kredit Motor Matic Vario 160 CBS? Cicilan Murah Rp1 Jutaan

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah dengan Stang Rendah yang Nyaman dan Stylish

Mereka adalah sepeda motor BMW R75 tahun 1970-an, Vespa Sprint, Kawasaki Binter Mercy KZ200 PX125, dan Triumph Bonneville SE.

7. Desta (El Botuna)

Selanjutnya adalah mantan anggota band Club Eighties dan anggota The Prediksi saat ini. Desta kerap memamerkan koleksi sepeda motornya, termasuk Harley-Davidson Sporty 48 miliknya, di Instagram.

8. Gading Martin (El Buser)

Aktor sekaligus anggota The Prediksi ini memiliki koleksi sepeda motor, antara lain Vespa S3V150 dan BMW R NINE T.

9. Surya Insomnia (El Kerabat)

Anggota termuda The Prediksi yang merupakan mantan VJ Insomnia ini juga memiliki beberapa koleksi sepeda motor dirumahnya.

Hal ini terlihat saat sang ketua Andre Taulany berkunjung kerumahnya dalam konten "Sidak Rumah Surya Insomnia" yang tayang di channel YouTube Taulany TV.

Walaupun tidak terlihat secara detail sepeda motor apa saja yang dimiliki Surya Insomnia, namun yang jelas host TalkPod ini memiliki sepeda motor matic Vespa matic dirumahnya.

Hal ini ia ceritakan sendiri saat menjadi host TalkPod dengan berkata bahwa ia menjemput sang anak menggunakan Vespa matic.

Itulah beberapa koleksi sepeda motor yang dimiliki oleh sebagian anggota klub motor The Prediksi mulai dari sepeda motor gede sampai sepeda motor matic klasik. (fah)

Kategori :