5 Pilihan Harga Motor Klasik 20 Jutaan, Seharga Sejuta Kenangan Manis di Jalan Raya!

Rabu 04-09-2024,04:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Dengan harga mulai dari Rp 29,9 juta, kamu bisa mendapatkan motor klasik yang tampil beda di jalan raya.

Kawasaki W175TR mengusung mesin satu silinder berkapasitas 177 cc dengan sistem karburator yang memberikan sensasi berkendara klasik. Fitur-fitur seperti lampu bohlam dan panel instrumen analog juga memperkuat aura klasiknya. 

Meski begitu, motor ini tetap nyaman digunakan untuk perjalanan sehari-hari.

3. Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 adalah motor klasik yang memadukan gaya retro dengan teknologi modern. Dengan harga mulai dari Rp 36 jutaan, motor ini sedikit lebih mahal dari pilihan lainnya, namun tetap patut dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Jomblo Bahagia! Motor Klasik Yamaha XSR 155 Single Seat, Gak Ada Tempat Buat Boncengan!

BACA JUGA:Teknologi Hybrid pada Motor Matic Yamaha Fazzio Beserta Keunggulan Mesinnya

Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin berkapasitas 155 cc yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation), membuat performanya tetap optimal di berbagai kondisi jalan.

Dari segi tampilan, motor ini sangat kental dengan aura klasik. Lampu depan dan belakang berbentuk bulat, serta jok dengan pola jahitan horizontal membuatnya semakin menarik. 

Meskipun tampilan luarnya klasik, Yamaha XSR 155 sudah dilengkapi dengan pencahayaan LED dan panel instrumen digital. Jadi, kamu bisa mendapatkan motor dengan gaya retro tanpa mengorbankan fitur-fitur modern.

4. Benelli Motobi 200 EFI

Jika kamu mencari motor klasik bergaya cruiser dengan harga yang tidak terlalu tinggi, Benelli Motobi 200 EFI bisa menjadi pilihan. Motor ini dibanderol sekitar Rp 31 jutaan dan menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik Benelli Dong, Harga Rp 30 Jutaan Performa Juara!

BACA JUGA:Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Dengan mesin berkapasitas 197 cc dan sistem injeksi bahan bakar, motor ini tidak hanya tampil klasik, tapi juga memiliki performa yang bisa diandalkan.

Benelli Motobi 200 EFI memiliki setang tinggi dan pijakan kaki yang agak ke depan, memberikan posisi berkendara yang nyaman, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Desainnya yang kokoh dan jok rendah membuat motor ini terlihat gagah di jalan. 

Kategori :