Keren! Inilah 4 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Menghadiri Acara Konser Musik

Rabu 04-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dengan harga yang masih terjangkau, Honda BeAT Street dilengkapi dengan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) yang irit bahan bakar namun tetap bertenaga. 

Selain itu, motor ini juga ringan dan mudah dikendalikan, sehingga sangat nyaman digunakan untuk berkendara di tengah keramaian. 

Fitur-fitur seperti panel meter digital dan eco indicator juga memberikan nilai tambah tersendiri bagi pengendara yang ingin tampil stylish namun tetap efisien.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

BACA JUGA:Ingin Menurunkan Tinggi Motor Matic Biar Gak Jinjit? Coba Ganti Spare Part ini

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II merupakan motor matic lainnya yang sangat cocok dikendarai saat hendak menghadiri acara konser musik. 

Desainnya yang ramping dan ringan membuat motor ini mudah untuk bermanuver di jalanan yang padat. Suzuki Nex II dilengkapi dengan mesin 115cc yang efisien dan responsif, cocok untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak menengah. 

Selain itu, motor ini juga memiliki harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang pas bagi pengendara muda yang sering menghadiri acara-acara seperti konser musik. 

Bagasi yang cukup luas juga menjadi keunggulan, memungkinkan Anda untuk membawa barang-barang kecil seperti jaket atau minuman tanpa perlu repot membawa tas tambahan.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Zero SR/F, Menjelajahi Inovasi dengan Mode Rain

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Zero SR/F, Harga Mahal Hingga 230 Jutaan

4. Vario 125

Honda Vario 125 juga merupakan pilihan tepat untuk menghadiri konser musik. Motor ini memiliki tampilan yang elegan dan modern, sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil stylish di acara tersebut. 

Mesin 125cc eSP yang dibawanya menawarkan performa yang cukup untuk melibas jalanan kota yang ramai, dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit. 

Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel meter digital, dan sistem rem combi brake yang memastikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. 

Kategori :