SMK YPT 1 Purbalingga Raih Juara 1 Kejuaraan Arung Jeram Purbalingga

Sabtu 31-08-2024,18:59 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - SMK YPT 1 Purbalingga melalui organisasi kepecintaalaman Palateksa berhasil meraih juara 1 dalam lomba arung jeram tingkat Kabupaten Purbalingga.

Pada lomba yang digelar Minggu (31/8) di Sllinga Park ini, Palateksa menyabet Juara 1 kategori R4 - putra Head to head,  Juara 1 kategori R4 - putri Head to head, Juara 1 kategori R4 - putra sprint dan Juara 1 kategori R4 - putri sprint

Lomba arung jeram ini diselenggarakan oleh Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Purbalingga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79.

Kejuaraan ini diikuti tujuh tim putra dan lima tim putri. Peserta lomba ini terdiri dari pelajar dan pegiat wisata se Kabupaten Purbalingga. 

BACA JUGA:Roy Jeconiah Meriahkan HUT ke-60 SMK YPT 1 Purbalingga

BACA JUGA:SMK YPT 1 Ajak Orang Tua Pahami Program dan Aturan Sekolah

Para juara lomba ini akan diseleksi kembali pada perlombaan tingkat provinsi untuk mewakili daerah, baik putra maupun putri. 

Kepala SMK YPT 1 Purbalingga, Drs Saryono melalui pembina Palateksa Andi Mujianto SPd  mengaku gembira dengan prestasi tersebut.

"Kami sudah melakukan yang terbaik. Proses takkan mengkhianati hasil. Semoga setelah kejuaraan ini, siswa kami bisa mewakili Purbalingga untuk kejuaraan tingkat provinsi," tuturnya.

Kategori :