5 Keuntungan Membeli Motor Murah: Solusi Efektif untuk Berkendara Harian

Senin 02-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID – Kendaraan bermotor menjadi salah satu alat transportasi yang sangat populer karena kemudahannya dalam menembus kemacetan, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang. 

Saat ini, tersedia berbagai pilihan motor dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang mahal hingga yang sangat terjangkau. 

Membeli motor murah, meskipun terkadang dianggap kurang efisien padahal, yang sebenarnya dengan membeli motor murah ini memiliki banyak keuntungan yang bisa menjadi. 

Dan berikut ini merupakan 5 keuntungan dari membeli motor murah:

BACA JUGA:Olahan Kroto Sebagai Makanan Pengganti untuk Meningkatkan Perkembangan Motorik dan Status Gizi Balita

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

1. Hemat Biaya Pengeluaran

Keuntungan paling jelas dari membeli motor murah adalah hemat biaya. Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dari tabungan atau mengambil kredit dengan tenor yang panjang. 

Harga motor yang murah biasanya juga diikuti dengan biaya cicilan yang lebih rendah, jika Anda memilih untuk membelinya secara kredit. 

Selain itu, karena harga awalnya lebih rendah, pajak kendaraan bermotor yang harus dibayar setiap tahun juga lebih ringan, sehingga mengurangi pengeluaran bulanan atau tahunan.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jualan Cilor, Pilihan Terbaik dengan Jarak Tempuh Jauh

BACA JUGA:Nih 5 Rekomendasi Motor Matic Keren yang Pas Dibawa Reuni, Mantan Auto Nyesel!

2. Biaya Perawatan yang Lebih Rendah

Motor murah biasanya memiliki teknologi yang lebih sederhana dibandingkan dengan motor mahal. Hal ini berarti suku cadangnya lebih mudah didapatkan dan harganya lebih terjangkau. 

Kategori :