5 Motor Listrik Paling Unik di Dunia, Inovasi Desain dan Teknologi yang Mengagumkan

Minggu 01-09-2024,19:03 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Sistem kontrol yang terintegrasi pada setang juga menambah keunikan motor ini, menjadikannya sebagai salah satu motor listrik paling ikonik di dunia.

3. BMW Vision DC Roadster

BMW Vision DC Roadster adalah konsep motor listrik dari BMW yang menggabungkan elemen desain klasik BMW Motorrad dengan teknologi listrik modern. 

Salah satu fitur paling mencolok dari motor ini adalah bentuk mesin boxer ikonik yang biasanya digunakan pada motor BMW konvensional, namun kali ini diintegrasikan dengan sistem pendingin baterai. 

Desain terbuka dengan struktur rangka minimalis membuat BMW Vision DC Roadster terlihat sangat futuristik. 

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Energica Ego, Harganya Ngga Main-main

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Energica Ego, Top Speed Hingga 240 KPJ

Motor ini bukan hanya kendaraan, tetapi juga sebuah karya seni yang memadukan warisan desain dengan masa depan mobilitas listrik.

4. Tesla Cyberquad

Tesla Cyberquad adalah motor listrik unik yang dikembangkan oleh Tesla sebagai pendamping dari truk listrik Cybertruck mereka. Motor listrik ini berbentuk ATV (All-Terrain Vehicle) dengan desain yang sangat futuristik, mirip dengan Cybertruck. 

Cyberquad dibuat dengan kerangka yang kokoh dan memiliki desain angular yang mencerminkan estetika Tesla yang minimalis namun futuristik. Motor ini dirancang untuk digunakan dalam berbagai medan, dengan tenaga listrik yang kuat dan efisiensi tinggi. 

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, Cyberquad sudah menarik banyak perhatian karena desainnya yang berbeda dari ATV konvensional.

BACA JUGA:5 Motor Listrik dengan Body Roadrace, Sangat Kencang

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Desain Maxi Scooter, Sangat Keren

5. Dodge Tomahawk

Dodge Tomahawk mungkin adalah motor listrik paling ekstrim dan unik yang pernah dibuat. 

Kategori :