5 Motor Listrik untuk Drag Race, Pilihan Terbaik dengan Body Ramping

Jumat 30-08-2024,13:52 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.CO.ID - Drag race adalah salah satu jenis balapan yang membutuhkan kecepatan tinggi dan akselerasi instan. Dalam beberapa tahun terakhir, motor listrik mulai menarik perhatian di dunia drag race karena kemampuan torsi instan dan performa yang luar biasa. 

Motor listrik dengan body ramping menjadi pilihan ideal, karena menawarkan aerodinamika yang unggul dan bobot yang lebih ringan, sehingga meningkatkan kecepatan dan akselerasi. 

Motor Listrik untuk Drag Race


Berikut adalah lima motor listrik terbaik yang cocok untuk drag race dengan desain body ramping.

1. Lightning LS-218

Lightning LS-218 adalah motor listrik tercepat di dunia, dan merupakan pilihan utama bagi mereka yang serius dalam drag race. Motor ini dilengkapi dengan body ramping yang dirancang untuk meminimalkan hambatan udara, memungkinkan kecepatan maksimum yang mengesankan hingga 218 mph (350 km/jam). 

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Energica Ego, Harganya Ngga Main-main

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Energica Ego, Top Speed Hingga 240 KPJ

Ditenagai oleh motor listrik yang mampu menghasilkan hingga 200 tenaga kuda, LS-218 memberikan akselerasi yang sangat cepat, mampu mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 2,2 detik. 

Dengan baterai yang kuat, motor ini juga mampu bertahan dalam balapan jarak pendek dengan performa yang konsisten.

2. Energica Ego

Energica Ego adalah motor listrik lain yang dirancang khusus untuk kecepatan dan performa tinggi. Dengan desain body ramping yang aerodinamis, Ego mampu melibas lintasan drag race dengan kecepatan dan stabilitas yang luar biasa. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin listrik yang menghasilkan 145 tenaga kuda dan torsi sebesar 200 Nm, memberikan akselerasi yang cepat dan responsif. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Posisi Riding Paling Nyaman, Cocok Untuk Orang Tua

BACA JUGA:7 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Driver Shopee Food

Kategori :