5 Motor Listrik untuk Jualan Sayur di Indonesia, Pilihan Terbaik dengan Kapasitas Tinggi

Senin 26-08-2024,19:03 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik semakin populer di Indonesia, terutama bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang mencari solusi transportasi ramah lingkungan dan efisien. 

Salah satu segmen yang sangat diuntungkan dengan adanya motor listrik adalah pedagang sayur keliling. Dengan kapasitas tinggi dan biaya operasional yang rendah, motor listrik menjadi pilihan ideal untuk jualan sayur di berbagai wilayah. 

Motor Listrik untuk Jualan Sayur di Indonesia


Berikut ini adalah lima motor listrik terbaik dengan kapasitas tinggi yang cocok untuk jualan sayur di Indonesia.

1. Viar New Q1

Viar New Q1 adalah motor listrik yang dirancang khusus untuk penggunaan harian dengan kapasitas yang cukup besar. Motor ini dilengkapi dengan bagasi yang luas di bawah jok, yang dapat digunakan untuk menyimpan barang dagangan seperti sayur dan buah. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Terbaik Harga 100 Jutaan di Indonesia, Teknologi Super Canggih

BACA JUGA:5 Motor Listrik yang Cocok untuk Jualan Kopi Keliling, Punya Jok Panjang

Dengan daya motor 1.200 watt, Viar New Q1 memiliki performa yang cukup untuk menempuh berbagai medan, baik di perkotaan maupun di pedesaan.

Baterai lithium-ion pada Viar New Q1 memungkinkan jarak tempuh hingga 60 km dalam sekali pengisian penuh. Hal ini sangat menguntungkan bagi pedagang sayur yang harus berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur pengereman regeneratif, yang membantu mengisi daya baterai saat pengereman, membuatnya lebih efisien dalam penggunaan energi.

2. Selis E-Max Cargo

Selis E-Max Cargo adalah motor listrik yang dirancang khusus untuk membawa barang dengan kapasitas tinggi. Motor ini dilengkapi dengan bak belakang yang luas dan kokoh, memungkinkan Anda membawa banyak sayuran sekaligus. 

BACA JUGA:Gajian Langsung Gas! Motor Listrik Exotic Sterrato Dibanderol dengan Harga Murah, Tidak Sampai Rp10 Juta

BACA JUGA:5 Motor Listrik Termahal di Indonesia, Fitur Super Canggih

Kategori :