Cek Harga Motor Matic yang Cocok Buat Ibu-Ibu Arisan, Biar Makin Hits!

Senin 26-08-2024,13:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi ibu-ibu yang aktif dalam arisan, tampil keren dan stylish saya arisan tentu menjadi hal yang penting. Nih harga motor matic yang cocok buat ibu-ibu arisan. 

Motor matic adalah pilihan yang tepat untuk ibu-ibu yang aktif. Desainnya yang praktis dan mudah digunakan menjadikannya sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari, termasuk menghadiri arisan. 

Motor matic tidak memerlukan pergeseran gigi secara manual, sehingga lebih nyaman digunakan dalam perjalanan singkat atau saat macet di jalanan.

Berikut beberapa pilihan harga motor matic yang cocok buat ibu-ibu arisan yang bisa menjadi rekomendasi:

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah salah satu motor matic yang paling populer di Indonesia. Dengan desain retro yang stylish, motor ini cocok untuk ibu-ibu yang ingin tampil beda. Harga Honda Scoopy mulai dari Rp 23 jutaan.

BACA JUGA:Perbandingan Harga Motor Matic Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy di Bulan Agustus 2024: Mana yang Lebih Murah?

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Murah Antara Honda Scoopy vs Yamaha Fino

Fitur-fitur seperti LED headlamp, panel instrumen digital, dan tempat penyimpanan yang luas membuatnya sangat praktis. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya yang irit adalah nilai tambah yang penting.

2. Yamaha Fino

Yamaha Fino adalah pilihan menarik lainnya. Motor ini memiliki desain yang elegan dengan garis-garis yang halus. Harganya berkisar antara Rp 21 jutaan. 

Yamaha Fino menawarkan fitur seperti sistem start-stop engine, yang membantu menghemat bahan bakar saat berhenti di lampu merah. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar, Yamaha Fino cocok untuk perjalanan sehari-hari.

3. Suzuki Address

Suzuki Address menawarkan solusi praktis untuk kebutuhan mobilitas harian. Dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, motor ini menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah jok. 

Kategori :