Berapa Sih Harga Motor Bebek yang Cepatnya Kayak Kilat, Tapi Tetap Nggak Bikin Kantong Bolong di Awal Bulan!

Sabtu 24-08-2024,05:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berapa sih harga motor bebek yang cepatnya kayak kilat? Buat yang penasaran, yuk intip harganya di sini.

Motor bebek adalah kendaraan favorit banyak orang di Indonesia. Alasan utamanya adalah harganya yang terjangkau, performanya yang bisa diandalkan, dan konsumsi bahan bakarnya yang efisien. 

Namun, bukan berarti motor bebek kalah cepat dengan jenis motor lainnya. Banyak motor bebek yang punya kecepatan tinggi, tapi tetap ramah di kantong. 

Jadi, Anda bisa ngebut tanpa harus khawatir menghabiskan gaji di awal bulan. Yuk, kita bahas beberapa pilihan harga motor bebek yang cepatnya kayak kilat tapi tetap hemat!

1. Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 merupakan salah satu motor bebek dengan performa tinggi. Motor ini sering kali disebut-sebut sebagai motor bebek yang cepatnya kayak kilat.

BACA JUGA:Harga Motor Bebek Supra X 125 FI Bikin Bapak Senyum Lebar, BBM Seirit Ini!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Bebek Murah Antara Honda Supra X vs Yamaha Vega Force 

Dengan mesin 150cc, Supra GTR 150 mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar. Akselerasinya cepat, cocok buat Anda yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi. 

Meski demikian, motor ini tetap hemat bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 45 km/liter. Dengan harga sekitar Rp27 juta, motor ini masih cukup terjangkau untuk ukuran motor bebek yang bertenaga.

2. Yamaha Jupiter MX King 150

Yamaha Jupiter MX King 150 adalah pilihan lain yang nggak kalah menarik. Motor ini dikenal dengan desainnya yang sporty dan kecepatannya yang mumpuni. 

Mesin 150cc yang dimilikinya mampu membuat motor ini melaju dengan cepat, tapi tetap stabil. Bukan cuma cepat, Jupiter MX King 150 juga terkenal hemat bensin.

BACA JUGA:Pengen Motor Keren? Cek Harga Motor Bebek Jupiter MX King 150 yang Lagi Hits!

Kategori :