Kecil-Kecil Gahar, Harga Motor Kawasaki Z125 Pro Bikin Jantung Berdebar!

Senin 19-08-2024,18:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Meski terlihat kecil, tapi jangan remehkan harga motor Kawasaki Z125 Pro. Motor ini memang mungil, tetapi memiliki performa yang tidak kalah dengan motor-motor yang lebih besar.

Desainnya yang menyerupai superbike dengan dimensi yang kompak menjadikan Z125 Pro sebagai pilihan menarik, terutama bagi para pengendara muda. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan, yaitu harganya yang bisa bikin jantung berdebar!

Kawasaki Z125 Pro dirancang dengan tampilan yang agresif meskipun ukurannya kecil. Motor ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda di jalanan. 

Desainnya yang terinspirasi dari seri Z yang lebih besar membuatnya terlihat seperti motor gede, meski sebenarnya ukurannya sangat kompak. Lampu depan yang tajam, bodi yang berotot, dan posisi berkendara yang sporty menambah kesan gahar pada motor ini.

BACA JUGA:Gokil! Harga Motor Sport Kawasaki ZX4R Hampir 250 Juta, Apa Keunggulannya?

BACA JUGA:Mantap Betul! 7 Alasan Motor Matic Kawasaki J125 Bikin Gayamu Makin Keren

Jangan tertipu oleh ukurannya yang kecil. Kawasaki Z125 Pro dilengkapi dengan mesin 125cc yang cukup bertenaga untuk kelasnya. Meskipun mesinnya lebih kecil dibandingkan dengan motor-motor sport lainnya, Z125 Pro tetap mampu memberikan performa yang memuaskan. 

Mesin 4-tak, silinder tunggal, berpendingin udara ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk berkendara di jalanan perkotaan.

Salah satu keunggulan dari motor ini adalah kemampuannya untuk bermanuver dengan mudah di jalanan perkotaan yang padat. Dimensi yang kecil membuatnya lincah saat harus menghadapi kemacetan atau mencari celah di antara kendaraan lainnya. 

Selain itu, posisi berkendaranya yang tegak juga memberikan kenyamanan saat digunakan untuk perjalanan jarak dekat atau saat berkendara santai.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1, Apakah Sebanding dengan Harganya?

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Sport Kawasaki Ninja E-1, Terbaik di Kelasnya!

Motor ini tidak hanya mengandalkan desain dan performa. Kawasaki Z125 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya semakin menarik. 

Salah satunya adalah suspensi depan upside-down (USD) yang biasanya hanya ada di motor sport berkapasitas mesin besar. Suspensi ini memberikan stabilitas yang lebih baik saat berkendara di berbagai kondisi jalan. 

Kategori :