Rekomendasi 2 Motor Matic Klasik Murah Terbaik , Tidak Menyesal Memilikinya

Rabu 21-08-2024,13:51 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

 

Melihat data mesin di atas, bisa dikatakan performa sepeda motor matic klasik budget ini sangat baik dengan konsumsi bahan bakar yang rendah. 

Keunikan lainnya dari sepeda motor matic klasik ini adalah hadir dalam tiga pilihan warna cerah yaitu Orange Tramonto, Yellow Sole, dan Grey Materia yang pastinya menarik perhatian banyak orang.

Menurut situs resmi vespa.co.id, harga sepeda motor matic Vespa 125 i-Get kurang lebih Rp 45.000.000.

2. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio merupakan salah satu sepeda motor matic klasik yang miliki harga terjangkau setelah Vespa 125 i-Get. Sekilas sepeda motor matic ini memiliki desain yang hampir sama dengan sepeda motor matic klasik Vespa.

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

 

Dari segi performa, merupakan sepeda motor matic klasik yang dibekali mesin 125cc, silinder tunggal, 4 tak, SOHC, dan transmisi otomatis yang hampir setara dengan Vespa 125.

Berdasarkan spesifikasi resmi Yamaha, sepeda motor matic tersebut memiliki tenaga maksimal 6,2 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk variasi warnanya, Yamaha Fazzio saat ini mengandalkan warna-warna netral seperti White Pearl, Prestige Silver, dan Black. Harga pasaran reguler Yamaha Fazzio kurang lebih Rp 23.050.000 (OTR Jakarta).

Itulah rekomendasi 2 sepeda motor matic klasik murah dan terbaik yang harus Anda miliki terutama para pecinta motor matic klasik. (fah)

Kategori :