5 Motor Listrik Murah yang Cocok Untuk Berjualan Keliling, Punya Kapasitas yang Tinggi

Senin 19-08-2024,19:03 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Ditenagai oleh motor 800 watt, Viar New Q1 memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi energi, sangat cocok untuk membawa berbagai barang dagangan dalam jumlah besar. 

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan fitur keyless dan sistem alarm yang meningkatkan keamanan saat berjualan di berbagai tempat. 

Harganya yang kompetitif dan biaya perawatan yang rendah menambah nilai lebih dari Viar New Q1 sebagai kendaraan usaha.

BACA JUGA:Inilah Motor Listrik Siap Angkut Beban Hidup, Tahan Daya Berat Gak Bakal Mogok!

BACA JUGA:Modal Rp20 Juta, Jomblo Perlu Beli Motor Listrik Quest Atom dengan Single Seat yang Nyaman

3. Gesits

Gesits, motor listrik buatan Indonesia, menawarkan kapasitas tinggi yang sangat cocok untuk keperluan berjualan keliling. 

Dengan kapasitas baterai 72V 20Ah, Gesits mampu menempuh jarak hingga 100 km per pengisian penuh. 

Motor ini dilengkapi dengan dek yang luas dan rak tambahan yang dapat digunakan untuk membawa barang dagangan dalam jumlah besar.

Motor listrik Gesits memiliki motor bertenaga 5 kW yang sangat kuat, memungkinkan pengendara untuk membawa beban berat tanpa mengurangi kecepatan atau stabilitas kendaraan. 

Fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, layar LCD, dan konektivitas melalui aplikasi mobile menjadikan Gesits sebagai pilihan unggul untuk pedagang keliling yang membutuhkan motor listrik dengan performa tinggi dan kapasitas besar.

4. Selis Agats

Selis Agats adalah motor listrik lain yang cocok untuk pedagang keliling. Motor ini memiliki kapasitas angkut yang tinggi berkat ruang penyimpanan yang luas di bagian belakang dan dek yang besar. 

Dengan baterai 60V 20Ah, Selis Agats mampu menempuh jarak hingga 50-60 km per pengisian penuh, cukup untuk kebutuhan berjualan di berbagai lokasi.

Selis Agats dilengkapi dengan motor 1.200 watt yang efisien, mampu membawa beban berat sambil tetap mempertahankan konsumsi energi yang rendah. 

Desainnya yang kompak dan ringan memudahkan pengendara untuk bermanuver di jalanan sempit atau padat. 

Kategori :