5 Rekomendasi Motor Listrik Murah untuk Anak Kost, Dijamin Keuangan Tetap Aman

Minggu 18-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi anak kost, memiliki kendaraan pribadi adalah impian. Namun, dengan keterbatasan anggaran, pilihan kendaraan menjadi tantangan tersendiri dan motor listrik menjadi solusi yang menarik.

Selain ramah lingkungan, motor listrik juga cenderung lebih murah dalam hal perawatan dan pengisian daya dibandingkan dengan kendaraan berbahan bakar fosil.

Artikel ini ada lima rekomendasi motor listrik yang cocok untuk anak kost, yang ingin tetap gaya tanpa membuat kantong jebol.

Rekomendasi Motor Listrik Murah untuk Anak Kost

Berikut adalah rekomendasi motor listrik murah untuk anak kost yang dijamin tidak akan menguras kantong :

1. Viar Q1

Viar Q1 adalah pilihan yang tepat untuk anak kost yang membutuhkan kendaraan gesit dan mudah digunakan. Motor listrik ini dilengkapi dengan motor listrik berdaya 800 watt dan baterai 60V 23Ah yang dapat menempuh jarak hingga 60 km sekali pengisian daya.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Viar Q1 menawarkan kenyamanan berkendara tanpa harus sering-sering ke pom bensin. Desainnya yang kompak membuatnya mudah diparkir di area kos yang sempit, dan tentu saja, hemat listrik.

Keunggulan lain dari motor ini adalah kemampuan untuk diisi ulang di stopkontak biasa, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang infrastruktur pengisian daya khusus.

BACA JUGA:Motor Listrik dengan Budget Rp 6 Juta ini Sanggup Tempuh 85 KM, Modal Kecil Tapi Dapat Spek Mantap!

BACA JUGA:Harga Selisih Rp3 Juta, ini Perbedaan Performa Motor Listrik Ecgo 3 dan Ecgo 5 Super Keren

2. Gesits

Gesits adalah motor listrik buatan Indonesia yang mulai populer di kalangan masyarakat, termasuk anak kost. Motor ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang bisa ditukar, memungkinkan perjalanan hingga 100 km dengan sekali pengisian.

Dengan motor berdaya 5 kW, Gesits mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 70 km/jam, cukup untuk kebutuhan harian di kota.

Kategori :