Spesifikasi Yamaha Fino 125 , Motor Matic Klasik yang Bikin Pecinta Skuter Tergoda

Jumat 16-08-2024,18:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha Fino 125 Blue Core merupakan penyegaran baru di pasar sepeda motor matic klasik di Indonesia yang memadukan sentuhan gaya retro dengan teknologi canggih terkini. 

Motor matic Yamaha Fino 125 Blue Core dibekali mesin Blue Core 125cc dengan efisiensi bahan bakar yang baik, serta dilengkapi fitur-fitur canggih seperti sistem rem cakram, idling stop system (SSS), lampu LED, dan sistem pengereman untuk menjamin performa terbaik. 

Plus, harganya yang terjangkau menjadikan epeda motor matic klasik ini pilihan menarik bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara gaya, teknologi, dan efisiensi.

Harga yang diminta untuk sepeda motor matic Yamaha Fino 125 2024 sangat kompetitif, mulai dari Rp 19,98 juta untuk versi sport dan Rp 21,14 juta untuk versi Fino Grande 125.

BACA JUGA:Punya Motor Matic Injeksi Tapi Jarang Dirawat ? Jangan Ya Dek Yaaa ! Simak Tips Perawatan Motor Matic Berikut

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 6 Cara Ampuh Tingkatkan Akselerasi Motor Matic Harian, Meningkatkan Performa Kendaraan

Dengan harga yang begitu terjangkau, sepeda motor matic Yamaha Fino 125 menjadi pilihan yang menarik bagi pembeli terutama para penggemar sepeda motor matic klasik di Indonesia. 

Fitur terbaru sepeda motor matic Fino 125 juga patut dipertimbangkan. Desain retro yang stylish seperti lampu depan berbentuk bulat dengan cover chrome serta frame yang ramping dan elegan memberikan kesan keren.

Fitur canggih seperti Advanced Key System dengan Answer Back memudahkan pencarian, dan Auto Open Key Shutter memudahkan pembukaan penutup kunci secara otomatis.

Selain itu, sepeda motor matic klasik Yamaha Fino 125 mendapat manfaat dari teknologi Blue Core yang efisien dan hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tau, 6 Bahaya Penggunaan Ban Vulkanisir pada Motor Matic, yang Perlu Diwaspadai!

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Dengan tenaga maksimal 9,38 hp, sepeda motor matic klasik ini selain irit juga bertenaga, menjadikannya pilihan ideal dengan performa sempurna. 

Sepeda motor matic klasik Yamaha Fino 125 memiliki kinerja dan efisiensi yang seimbang. Yamaha Fino 125 juga memiliki beberapa varian yang dapat dipilih tergantung preferensi dan gaya Anda.

Dimulai dengan "Fino Sporty" yang cocok bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty dan dinamis, ada juga "Fino Premium" dan "Fino Grande" yang memiliki desain lebih elegan dan klasik.

Kategori :