Fitur dan Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160 sebagai Motor Matic Klasik Masa Kini

Jumat 16-08-2024,13:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Desain cermin lengkung juga memiliki nuansa retro yang khas. Honda Scoopy Styro juga menawarkan pilihan warna yang menarik sesuai dengan preferensi pengemudi, mulai dari warna yang cerah dan menarik hingga netral dan elegan.

2. Mesin Tangguh dan Irit

Tenaga mesin yang dimiliki sepeda motor matic ini adalah mesin 160cc yang menghasilkan tenaga maksimal 15,8 Tk/8.500 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm/6.500 rpm.

BACA JUGA:WOW Ini Harga Motor Matic Yamaha Termurah di Indonesia! Gimana Spesifikasinya?

BACA JUGA:Nggak Pasaran! Ini 10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan dengan Merek Langka

 

Mesin yang digunakan pada sepeda motor matic Honda Scoopy Stylo 160 bagus dari segi performa dan efisiensi bahan bakar.

Dibekali teknologi terkini, mesin ini mampu memberikan akselerasi responsif dan daya tahan andal saat mengarungi rute perkotaan masa depan. Tenaga mesin Honda Scoopy Stylo 160 menjamin pengalaman berkendara yang nyaman.

Ini adalah sepeda motor matic yang mengguncang dunia skuter dengan memiliki torsi bertenaga dan akselerasi mudah. Dengan suasana sporty khas Honda, Anda bisa menjelajahi kota dengan mudah.

3. Sistem Pengereman Pengaman 

Sepeda motor matic Honda Scoopy versi Stylo dilengkapi dengan sistem pengereman yang meningkatkan keselamatan saat berkendara.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! 5 Harga Motor Matic Honda 15 Jutaan yang Siap Dipinang

BACA JUGA:10 Rekomendasi Harga Motor Matic Bekas Rp 7 Jutaan, Kualitas Masih Oke!

 

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), yaitu sistem rem yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Hal ini sangat penting terutama dalam situasi darurat atau jalan licin. Honda Scoopy Stylo menggunakan teknologi ABS yang mencegah roda terkunci saat ngerem mendadak.

Kategori :