Punya Modal Rp7 Juta? Beli Motor Listrik Uwinfly BW Bisa Charger HP Saat Berkendara

Kamis 15-08-2024,07:33 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Keunggulan motor listrik Uwinfly BW bisa charger HP saat berkendara bukanlah suatu spek baru di era modern ini.

Namun, spek unggulan motor listrik tersebut dengan harga terjangkau merupakan hal umum yang masih jarang diketahui banyak orang.

Motor listrik Uwinfly BW dengan harga ekonomisnya menawarkan spek dan performa terbaik guna menunjang kebutuhan perjalanan pengendara.

Pengendara dapat tetap terhubung dengan akses smartphone, bahkan dalam keadaan daya melemah.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Subsidi Paling Laris 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Gaul 2024, Mumpuni untuk Kuliah atau Kerja

Sembari menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan, pengendara dapat melakukan pengisian daya smartphone melalui fitur USB port.

Cukup dengan menghubungkan kabel pengisi daya, smartphone bisa digunakan kembali untuk navigasi, mendengarkan musik, ataupun keperluan lainnya.

Menariknya, hanya dengan budget Rp7 juta, motor listrik Uwinfly BW dapat menjadi rekomendasi yang tepat sebagai kendaraan harian yang nyaman.

Mengupas Lebih Rinci Motor Listrik Uwinfly BW

Motor listrik Uwinfly BW tampil dengan desain sporty, mirip dengan motor matic pada umumnya.

BACA JUGA:Selisih Rp1 Jutaan, inilah Perbandingan Spek Motor Listrik Rakata S9 dan Rakata X5

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Listrik Eccity 50 Plus, Motor Masa Depan Terintegrasi Aplikasi

Lampu utama yang besar di bagian depan sangat eye catching dalam sekali pandang. Perannya dalam memberikan pencahayaan membuat keberadaan motor ini terlihat jelas dari arah pandang berlawanan, terutama saat kondisi cuaca buruk.

Desain ergonomisnya memperhatikan kenyamanan bagi pengendara, sehingga mampu mengurangi kelelahan yang seringkali terjadi akibat ketidaktepatan postur berkendara.

Kategori :