4 Motor Listrik Second Murah yang Bisa Didapat dengan Harga Rp 2 Jutaan

Jumat 16-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

2. Viar C2 Second

Viar C2 menjadi pilihan motor listrik lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan budget 2 juta. Motor ini memiliki desain yang kompak dan ringan, sehingga mudah digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk pelajar dan ibu rumah tangga. 

Harga bekas dari motor listrik Viar C2 berkisar mulai dari Rp 1,8 juta hingga 2 juta, tergantung kondisi dan usia motor.

Dengan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 40 km, Viar C2 cocok digunakan untuk aktivitas harian seperti berbelanja atau mengunjungi teman. 

Kecepatan maksimalnya sekitar 50 km/jam, yang cukup untuk berkendara di lingkungan perkotaan. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti rem cakram dan alarm anti-maling, memberikan rasa aman saat parkir di tempat umum.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Motor Listrik TVS iQube ST: dengan Layar Sentuh, Bisa Putar Musik Sepuasnya

BACA JUGA:Taklukkan Medan yang Sulit, Motor Listrik EM Escape R Recommended untuk Petualangan Off Road yang Seru

3. United T-Series Second

United T-Series menjadi motor listrik lokal lainnya yang cukup terjangkau dan bisa didapatkan dengan modal 2 juta. 

Versi barunya mungkin sedikit di atas budget ini, namun versi bekasnya dapat Anda temukan di pasaran dengan harga sekitar Rp 1,9 juta hingga 2 juta. Motor ini hadir dengan desain modern dan stylish, membuatnya menarik untuk digunakan di jalanan kota.

United T-Series dilengkapi dengan baterai yang dapat menempuh jarak hingga 35 km dalam sekali pengisian penuh. 

Kecepatan maksimal motor ini sekitar 45 km/jam, cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Fitur lainnya termasuk rem cakram, lampu LED, dan panel instrumen digital yang mudah dibaca, menjadikan motor ini nyaman dan aman untuk dikendarai.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Volta Patriot X, Performa Canggih dengan Harga Lumayan Mahal

BACA JUGA:Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Motor Listrik Pacific Valero RX 7.0 yang Murah dan Terjangkau!

4. Roda E-Motor Second

Roda E-Motor menjadi motor listrik yang masih tergolong baru di pasar Indonesia, namun sudah mulai banyak diminati karena harganya yang sangat terjangkau. 

Kategori :