Daftar Harga 6 Motor Matic yang Cocok Untuk Wanita di Bawah Rp 20 Juta

Kamis 15-08-2024,15:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Scoopy Bekas, Mulai Rp 6 Jutaan Performa Masih Juara!

Sementara bagasi berkapasitas 14 liter dan power charger memberikan kemudahan untuk menyimpan barang dan mengisi daya perangkat. Genio merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor dengan fitur lengkap dan desain yang menarik.

5. All New Honda Scoopy Fashion dan Sporty

Harga: Rp 19.950.000 OTR Jakarta

Honda Scoopy menawarkan desain yang cocok untuk wanita yang mengutamakan penampilan dan kenyamanan. Dengan dimensi kompak — panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm — serta bobot 94-95 kg, Scoopy mudah dikendalikan dan ideal untuk penggunaan di perkotaan.

Motor ini dilengkapi dengan rangka eSAF yang meningkatkan stabilitas serta mesin 110 cc yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Bagasi yang luas (15,4 liter) memberikan ruang tambahan untuk barang bawaan. 

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic untuk Kamu yang Seharian Beraktivitas di Jalanan, Yuk Simak!

BACA JUGA:Deretan Harga Motor Matic untuk Mahasiswa

Fitur seperti Idling Stop System (ISS) membantu menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin saat berhenti dalam waktu tertentu, sementara power charger memudahkan pengisian daya perangkat elektronik.

6. Suzuki Address

Harga: Rp 17.075.000 (standar) dan Rp 17.550.000 (Playful) OTR Jabodebek

Suzuki Address merupakan motor matic yang menawarkan kepraktisan dan kapasitas yang besar. Dengan bobot 97 kg dan ground clearance 120 mm, Address memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara. 

Mesin motor matic Suzuki Addres sebesar 113 cc pada motor ini memproduksi tenaga maksimum 9,2 hp dan menawarkan jarak tempuh yang impresif hingga 260 km per tangki penuh.

BACA JUGA:Motor Matic untuk Kebutuhan Sehari-Hari

BACA JUGA:Keren! Ini 6 Motor Matic untuk Perjalanan Jauh

Salah satu keunggulan utama Suzuki Address adalah bagasinya yang sangat besar (20,6 liter), yang memberikan ruang ekstra untuk menyimpan barang-barang. Sehingga Motor ini menjadi pilihan Motor Matic yang Cocok Untuk Wanita di Bawah Rp 20 Juta. (wan)

Kategori :