Tebak Berapa Harga Motor Retro Suzuki SV650X? Jawabannya Bikin Kepingin Beli!

Minggu 11-08-2024,18:08 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Suzuki kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan motor baru. Harga motor retro Suzuki SV650X  ini langsung menarik perhatian para pecinta motor. 

Suzuki SV650X hadir dengan desain yang memukau, menggabungkan sentuhan klasik ala cafe racer dengan teknologi modern. Namun, yang paling menarik dari motor ini adalah harganya yang ternyata cukup bersahabat. 

Penasaran dengan spesifikasi dan harga motor retro Suzuki SV650X ini? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Suzuki SV650X adalah motor yang dirancang untuk kamu yang menyukai gaya retro. Dengan tampilan yang mengusung desain ala cafe racer, motor ini sukses mencuri perhatian sejak pertama kali diluncurkan. 

BACA JUGA:Keunggulan Motor Matic Suzuki yang Beredar di Pasaran

BACA JUGA:Affordable! 3 Motor Bebek Murah dari Suzuki di Bawah Rp 15 Juta

Ciri khasnya terlihat jelas dari penggunaan cover headlamp berbentuk bulat yang memberikan kesan klasik. Selain itu, tangki bahan bakar yang simpel namun elegan menambah daya tarik motor ini.

Tak hanya itu, desain jok juga dibuat dengan motif garis-garis yang memberikan kesan custom yang unik. Setiap detailnya dirancang dengan seksama untuk memunculkan kesan retro yang kental. 

Meski tampil dengan gaya klasik, jangan salah, performa Suzuki SV650X tidak bisa dianggap remeh. Motor ini dibekali mesin berkonfigurasi V-Twin 4-tak DOHC berkapasitas 645 cc.

Dengan bore 81 mm dan stroke 62,6 mm, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 71 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 63 Nm pada 6.800 rpm. Rasio kompresinya yang mencapai 11,2 : 1 juga membuat motor ini memiliki performa yang responsif.

BACA JUGA:Suzuki Swing 2025 , Motor Matic Coming Soon yang Hanya Akan Dijual di China

BACA JUGA:Motor Murah Keluaran Suzuki dengan Kualitas Terbaik jadi Pilihan Tepat untuk Berkendara Sehari-Hari

Sistem pengabut bahan bakar injeksi yang terpasang pada mesin ini memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan, yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan menyenangkan. 

Di atas kertas, performa Suzuki SV650X ini bisa bersaing dengan motor lain di kelas 650 cc, seperti Kawasaki Z650RS.

Kategori :