Mengapa Harga Motor Sport BMW G 310 R dan G 310 GS Bisa Beda Jauh? Temukan Faktanya di Sini!

Senin 12-08-2024,04:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Fitur-fitur ini membuat G 310 R ideal untuk pengendara yang mencari performa dan kecepatan di jalanan.

BACA JUGA:Lengkap! Cek Spesifikasi Motor Listrik BMW C Evolution yang Gagah, Bertenaga 35 Ribu Watt

BACA JUGA:7 Keunggulan Motor Listrik BMW C Evolution, Bisa Melaju dengan Gesit!

Di sisi lain, BMW G 310 GS adalah motor adventure touring. Motor ini dirancang untuk menangani berbagai jenis medan dan kondisi jalan. 

Dengan suspensi yang lebih tinggi dan fitur-fitur yang mendukung perjalanan jarak jauh, G 310 GS lebih cocok untuk pengendara yang suka berpetualang dan menjelajahi rute yang lebih beragam.

2. Desain dan Fitur

BMW G 310 R memiliki desain yang lebih sporty dengan bobot yang sedikit lebih berat. Desain ini menekankan pada aerodinamika dan stabilitas pada kecepatan tinggi. 

Rem depan dan belakang pada G 310 R menggunakan sistem disc, memberikan performa pengereman yang baik.

BACA JUGA:Yuk Telusuri! 7 Fitur Canggih yang Membuat BMW C 400 GT Unggul di Kelasnya

BACA JUGA:Keren Banget! 7 Keunggulan Motor Matic BMW C 400 untuk Touring

BMW G 310 GS dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung perjalanan adventure, seperti suspensi yang lebih panjang dan tinggi. Bobotnya yang lebih ringan juga membantu dalam handling yang lebih baik di berbagai jenis medan. 

G 310 GS menggunakan sistem rem yang sama dengan G 310 R, namun desain dan fitur tambahan untuk adventure menjadi alasan utama perbedaan harga.

3. Spesifikasi dan Teknologi

BMW G 310 R menawarkan tenaga maksimum 34 hp dan sistem pendinginan cair. Teknologi ini cukup untuk motor sport yang dirancang untuk performa dan kecepatan di jalan raya.

BMW G 310 GS juga memiliki tenaga maksimum 34 hp dan sistem pendinginan cair. Namun, dengan tambahan fitur untuk adventure touring, seperti kopling multi-plate dan knalpot single exhaust, G 310 GS menawarkan lebih banyak fitur yang mendukung perjalanan jauh dan medan yang beragam.

4. Harga 

Kategori :