Sangat Terjangkau! Inilah 4 Motor Matic Terbaru dengan Harga Rp 15 Jutaan Saja

Minggu 11-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Yamaha Mio M3 125 juga menjadi salah satu pilihan favorit bagi mereka yang mencari motor matic dengan harga terjangkau. Motor ini menawarkan performa yang baik dan desain yang stylish. Berikut beberapa keunggulannya:

- Mesin 125 cc Blue Core: Mesin ini menawarkan performa yang lebih bertenaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar, berkat teknologi Blue Core yang diusung Yamaha.

- Eco Indicator: Fitur ini membantu pengendara untuk lebih hemat bahan bakar dengan memberikan petunjuk kapan berkendara dalam mode hemat.

- Desain Ergonomis: Yamaha Mio M3 125 memiliki desain yang ergonomis dan nyaman untuk dikendarai, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

BACA JUGA:Diskon Motor Listrik Volta Agustus 2024 Spesial HUT RI Dapat Free Merchandise, Jangan Sampai Ketinggalan!

BACA JUGA:Harga Mulai Rp49 Juta, inilah 5 Keunggulan Motor Listrik Ion Mobility M1-S yang Tampil Futuristik

3. Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful bisa menjadi pilihan lain yang patut dipertimbangkan jika Anda mencari motor matic dengan harga sekitar 15 jutaan. Motor ini menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik dan fitur-fitur unggulan seperti:

- Mesin 113 cc FI (Fuel Injection): Mesin ini memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa yang handal. Teknologi FI juga membantu mengurangi emisi gas buang, sehingga lebih ramah lingkungan.

- Bagasi Luas: Salah satu keunggulan Suzuki Address Playful adalah kapasitas bagasinya yang luas, mencapai 20,6 liter, sehingga Anda bisa membawa barang lebih banyak.

- Desain Kompak: Dengan desain yang kompak dan ringan, motor ini sangat lincah dan mudah dikendalikan, terutama di jalan-jalan perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Unik! Fitur Konektivitas Aplikasi Motor Listrik Scorpio X1 Bisa Hentikan Pengisian Daya dari Jauh

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Murah Selis Agats, Solusi Terjangkau untuk Mobilitas Ramah Lingkungan

4. TVS Dazz DFI

TVS Dazz DFI menjadi pilihan menarik lainnya di segmen motor matic murah. Motor ini menawarkan berbagai fitur modern dengan harga yang sangat kompetitif. Beberapa fitur andalannya antara lain:

- Mesin 110 cc DFI (Digital Fuel Injection): Mesin ini memberikan tenaga yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dengan efisiensi bahan bakar yang baik, berkat teknologi Digital Fuel Injection.

Kategori :