Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Motor Listrik Pacific Valero RX 7.0 yang Murah dan Terjangkau!

Senin 12-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dengan fitur ini, pengendara dapat menyesuaikan mode berkendara sesuai dengan kebutuhan, apakah untuk menghemat daya baterai atau untuk mendapatkan akselerasi yang lebih cepat.

5. Port Pengisian USB

Motor ini juga dilengkapi dengan port USB yang memungkinkan Anda mengisi daya perangkat elektronik seperti smartphone saat berkendara. 

Fitur ini sangat praktis, terutama bagi mereka yang sering bepergian dan membutuhkan daya tambahan untuk gadget mereka.

6. Bagasi Luas

Pacific Valero RX 7.0 memiliki ruang bagasi yang cukup luas di bawah jok, yang dapat digunakan untuk menyimpan helm, jaket, atau barang belanjaan. Bagasi yang luas ini menambah nilai praktis motor ini sebagai kendaraan harian.

BACA JUGA:Diskon Motor Listrik Volta Agustus 2024 Spesial HUT RI Dapat Free Merchandise, Jangan Sampai Ketinggalan!

BACA JUGA:Harga Mulai Rp49 Juta, inilah 5 Keunggulan Motor Listrik Ion Mobility M1-S yang Tampil Futuristik

Harga Pacific Valero RX 7.0

Salah satu keunggulan utama dari Pacific Valero RX 7.0 adalah harganya yang sangat terjangkau. Motor listrik ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.500.000 hingga Rp 10.000.000. 

Harga ini cukup kompetitif, mengingat spesifikasi dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan. Dengan harga tersebut, motor ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Pacific Valero RX 7.0 menjadi kendaraan motor listrik yang menawarkan kombinasi antara harga terjangkau, spesifikasi mumpuni dengan adanya fitur-fitur modern. 

Dengan motor listrik berkekuatan 1.200 watt, baterai lithium-ion yang efisien, serta fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen digital, pencahayaan LED, dan mode berkendara ganda, motor ini siap menjadi solusi kendaraan harian yang praktis dan ramah lingkungan. 

Harganya yang sekitar Rp 9.500.000 hingga Rp 10.000.000 membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi siapa saja yang ingin berkontribusi pada lingkungan dengan beralih ke kendaraan listrik.

Dan berikut itu pun merupakan spesifikasi, fitur unggulan hingga harga dari motor listrik Pacific Valero RX 7.0 yang murah dan juga terjangkau. (ctr)

Kategori :