5 Alasan Motor Listrik Davigo Dragon SLI Cocok Untuk Motor Operasional Kantor

Minggu 11-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Hal ini penting untuk pengendara yang harus menghabiskan banyak waktu di jalan dalam menjalankan tugas operasional. Motor ini menggunakan ban tubeless berukuran 100/80-12, yang memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara.

Ban tubeless juga memiliki keunggulan dalam hal ketahanan terhadap kebocoran, sehingga lebih aman dan memerlukan perawatan yang lebih sedikit.

BACA JUGA:Super Modern! Motor Listrik Ion Mobility M1-S Sanggup Jangkau 150KM, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Butuh Motor Listrik dengan Spek Sultan? ini Rekomendasi yang Tepat!

3. Kemudahan Pengisian Daya

Davigo Dragon SLI menawarkan kemudahan dalam pengisian daya. Baterai Lithium LFP yang digunakan dapat diisi ulang dengan mudah di berbagai tempat yang menyediakan fasilitas pengisian daya.

Ini sangat praktis bagi perusahaan yang ingin memastikan kendaraan operasional selalu siap digunakan. Meskipun baterai Lithium LFP memiliki kapasitas besar, waktu pengisian daya cukup efisien.

Ini berarti motor bisa kembali digunakan dengan cepat setelah pengisian daya, sehingga tidak ada banyak waktu terbuang yang bisa menghambat operasional perusahaan.

BACA JUGA:Unik! Fitur Konektivitas Aplikasi Motor Listrik Scorpio X1 Bisa Hentikan Pengisian Daya dari Jauh

BACA JUGA:Sejauh 200KM, Motor Listrik Scorpio X1 Cocok untuk Perjalanan Luar Kota

4. Ekonomi Sirkular dan Inovasi Teknologi

Dalam proses produksinya, Davigo Dragon SLI menggunakan material yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Ini mendukung konsep ekonomi sirkular di mana produk dan material digunakan seefisien mungkin, serta mengurangi limbah.

Davigo Dragon SLI dilengkapi dengan teknologi terkini yang membuatnya lebih efisien dan mudah digunakan. Ini membantu pengendara untuk selalu mengetahui kondisi motor dan mengoptimalkan penggunaannya.

Misalnya, motor ini dilengkapi dengan layar digital yang memberikan informasi lengkap tentang status baterai, kecepatan, dan jarak tempuh.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Selis Agats, Inovasi dengan Desain Mirip Motor Beat

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Selis Agats, Bodynya Ringan

Kategori :