Fitur Unggulan dan Kisaran Harga Motor Matic Honda Genio yang Kece Abis dan Cocok untuk Anak Skena

Sabtu 10-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Ini sangat berguna saat berkendara di malam hari atau saat kondisi cuaca tidak mendukung.

3. Panel Instrumen Digital 

Panel instrumen digital sepeda motor matic Honda Genio memungkinkan pengemudi melihat informasi kecepatan, jarak tempuh, dan konsumsi bahan bakar dengan lebih mudah dan akurat.

4. Sistem Stop & Start "Genio CBS-ISS"

Fungsi ini secara otomatis menghentikan mesin saat sepeda motor matic berhenti, dan menghidupkan kembali mesin saat pengendara menginjak pedal gas. Hal ini mengurangi konsumsi bahan bakar dan juga mengurangi emisi.

5. Pengisi Daya USB

Slot 12V di rak depan memudahkan Anda mengisi daya ponsel atau perangkat lain saat mengemudi. (Adaptor USB - Diperlukan 12 Volt)

6. Ban dan Pelek 6,12 Inci

Ukuran ban dan pelek sepeda motor matic yang lebih besar memberi Anda kepercayaan diri untuk menghadapi kondisi jalan apa pun yang Anda hadapi.

7. Bagasi yang Luas 

Sepeda motor matic Honda Genio ini memiliki bagasi dengan kapasitas sebesar 14 liter sehingga mudah dan aman untuk membawa barang seperti helm dan tas.

8. Mudah Dikendalikan 

Dimensi sepeda motor matic Honda Genio yang kecil dan ramping membuatnya mudah untuk dikendalikan, bahkan oleh pemula sekalipun. Suspensinya empuk dan nyaman meski dikendarai di jalan tidak rata.

9. Penghematan Bahan Bakar 

Fitur sistem Stop & Start pada sepeda motor matic Honda Genio versi CBS-ISS merupakan salah satu fitur yang sangat membantu dalam penghematan bahan bakar pada sepeda motor matic ini.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

Kategori :