Keunggulan Motor Matic Yamaha Lexi yang Miliki Banyak Fitur Cerdas

Sabtu 10-08-2024,05:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki body seksi yang ramping dan tinggi menggunakan fitur cerdas & fungsional, Yamaha Lexi patut sebagai koleksi motor matic Anda di rumah.

Memiliki slogan “Smart is the New sexy”, sepeda motor matic Yamaha Lexy ini memadukan fitur-fitur cerdas dengan bodi yang fungsional dan seksi.

Keluarga sepeda matic yang satu ini menghadirkan Nmax dan Aero sebagai jawaban bagi pengendara yang mencari sepeda matic dengan performa mumpuni dan desain nyaman.

Lantas, misalnya apa kecerdasan fitur, desain dan spesifikasi serta performa motor matic ini pada jalanan ? Simak ulasannya sampai akhir.

Spesifikasi Mesin

Turun pada kelas 125cc, motor matic Yamaha Lexi mengandalkan mesin 1 silinder 4 tidak, SOHC misalnya kebanyakan motor matic lain. Namun, mesin ini telah mengadopsi teknologi Blue Core Yamaha menggunakan pendingin cairan.

BACA JUGA:Mahal Banget! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Turbo Rp45 Jutaan, Worth It Gak Sih?

BACA JUGA:Intip Harga Motor Matic Terbaru Honda Stylo 160 2024, Pesaing Berat Yamaha Grand Filano!

 

Jadi, Anda tidak perlu soal ketangguhan dan keiritan sepeda motor matic ini. Karakter mesin yg cenderung square menciptakan energi matic ini tidak kendor pada putaran manapun.

Hal ini semakin lengkap menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yg otomatis memindah profil klem sinkron putaran mesin.

Hasilnya, baik daya juga torsi maksimum lebih kuat menurut motor matic lain keluaran Yamaha pada kelas yg sama.

Performa

Spesifikasi Yamaha Lexi telah memuaskan, kemudian bagaimana performanya pada jalanan? Teknologi VVA yg Yamaha sematkan dalam matic ini terasa sahih menaruh disparitas menurut kebanyakan matic 125cc lain.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

Kategori :