Gak Nyangka! Ini Dia Harga Motor Retro Honda GB350 Setelah Dimodifikasi

Rabu 07-08-2024,13:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda GB350 adalah salah satu motor retro yang banyak diminati. Berapa harga motor retro Honda GB350 ini?

Motor ini memiliki desain yang klasik mengingatkan kita pada era 70-an. Meski tampil retro, motor ini dilengkapi dengan teknologi modern. 

Tak heran jika banyak penggemar motor klasik yang kepincut dengan model ini. Namun, apa jadinya jika Honda GB350 dimodifikasi menjadi motor petualangan.

Penasaran dengan harganya? Mari kita simak lebih lanjut.

BACA JUGA:Intip Harga Motor Matic Terbaru Honda Stylo 160 2024, Pesaing Berat Yamaha Grand Filano!

BACA JUGA:Honda Modif Contest Dibuka untuk Ribuan Modifikator

Dirt Freak, produsen aksesori asal Jepang, baru saja merilis dress-up kit untuk Honda GB350. Kit yang diberi nama Zeta Racing ini mengubah tampilan Honda GB350 menjadi lebih gagah dan siap untuk berpetualang. 

Modifikasi ini tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga fungsi motor tersebut. Bagian depan Honda GB350 mengalami perubahan signifikan. 

Dress-up kit ini dilengkapi dengan windshield dan bracket. Windshield ini berfungsi melindungi wajah pengendara dari angin dan objek lain saat berkendara. Selain itu, tampilannya juga membuat motor ini terlihat lebih agresif.

Setang bawaan Honda GB350 diganti dengan model scrambler. Setang ini dilengkapi dengan handle brace di tengahnya. 

BACA JUGA:Budget Pas-Pasan? Ini 5 Daftar Harga Motor Sport Murah di Bawah Rp10 Juta, Ada Honda CBR!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

Dengan modifikasi ini, setang menjadi lebih kuat dan andal saat melintasi medan off-road. Perubahan ini membuat Honda GB350 tidak hanya tampak lebih sporty, tetapi juga lebih fungsional.

Tidak hanya setang, modifikasi ini juga menambahkan handguard tipe bar end dengan opsi carbon protector. Handguard ini memberikan perlindungan ekstra jika terjadi kecelakaan. 

Kategori :