10 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Kamis 08-08-2024,06:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Bagi Anda yang ingin beralih ke motor listrik tanpa merogoh kocek terlalu dalam, ada banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Ada 10 rekomendasi motor listrik murah dengan harga sekitar Rp 8 jutaan  

Banyak produsen kini menghadirkan motor listrik dengan harga terjangkau, sehingga semakin banyak orang dapat menikmati manfaat dari kendaraan ramah lingkungan ini.

Setiap model menawarkan kombinasi performa yang baik, desain menarik, dan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan berkendara. Sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Harga Mulai Rp 8 Jutaan 

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor listrik murah dengan harga sekitar Rp 8 jutaan :

1. Uwinfly T3

Motor ini dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 60V 20Ah yang memungkinkan jarak tempuh hingga 50 km per pengisian.

Dengan kecepatan maksimum 45 km/h, Uwinfly T3 cocok untuk perjalanan harian dalam kota. Desainnya yang sederhana dan ergonomis membuatnya nyaman digunakan.

2. Vespa Exotic Sprinter Prime

Vespa Exotic Sprinter Prime hadir dengan desain klasik yang elegan. Motor ini menggunakan baterai 72V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 70 km.

Kecepatan maksimumnya mencapai 50 km/h, cukup untuk penggunaan sehari-hari. Fitur tambahan seperti lampu LED dan panel instrumen digital memberikan kesan modern pada motor ini.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Smoot Zuzu Subsidi Murah Bisa Kredit, Ini Perhitungannya

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Tarform Vera, Sudah Ada Sistem IoT

3. Uwinfly Golden Turtle GT2+

Kategori :