Super Murah! 3 Motor Sport Yamaha yang Dijual dengan Harga Rp 25 Jutaan

Kamis 08-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi para pecinta kendaraan motor sport, Yamaha menjadi salah satu merek yang bisa untuk selalu diandalkan. 

Dikenal dengan performa mesin yang handal, desain yang sporty, dan teknologi canggih, Yamaha selalu menawarkan produk-produk yang memuaskan. 

Namun, tidak perlu risau karena memiliki kendaraan motor sport ini tidak selalu harus menguras kantong dengan mengeluarkan anggaran yang berlebihan. 

Dan berikut ini merupakan 3 motor sport Yamaha yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 juta:

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

BACA JUGA:5 Faktor yang Membuat Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 Lebih Spesial Dibandingkan Motor Maxi Lainnya

1. Yamaha V-Ixion

Desain dan Tampilan

Yamaha V-Ixion merupakan salah satu motor sport yang sangat populer di Indonesia. Dengan desain yang modern dan agresif, motor ini berhasil menarik perhatian banyak orang sejak pertama kali diluncurkan. 

Tampilan sporty dengan garis tajam, lampu depan LED, dan desain tangki yang gagah membuat V-Ixion tampak menarik di jalanan.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha V-Ixion sudah dilengkapi dengan mesin 149.8cc, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16.3 HP pada 8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm pada 7.500 rpm. 

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih efisien. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Harga

Kategori :