Spesial HUT RI ke-79! Intip Harga Motor Sport Warna Merah Putih yang Bikin Ngiler

Senin 05-08-2024,17:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Sport Kawasaki Ninja E-1, Terbaik di Kelasnya!

Harga ini mungkin terlihat tinggi, tetapi untuk motor sport dengan performa seperti ini, sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

2. Honda CBR250RR 

Honda CBR250RR juga merupakan pilihan menarik dengan warna merah-putih. Motor ini dikenal dengan desain sporty dan teknologi canggih. Pada HUT RI ke-79, CBR250RR hadir dengan livery Merah-Putih yang tidak kalah keren.

Honda CBR250RR dilengkapi dengan mesin 250 cc DOHC 2-silinder berpendingin cairan. Mesin ini dapat memproduksi tenaga hingga 40 dk dan torsi maksimum 23,3 Nm. Dengan performa tersebut, motor ini sangat cocok untuk pengendara yang menyukai kecepatan dan handling yang responsif.

Untuk harga, Honda CBR250RR dengan livery Merah-Putih dibanderol sekitar Rp 85 juta OTR Jakarta. Harga ini cukup terjangkau mengingat fitur dan performa yang ditawarkan.

3. Yamaha R25 

Yamaha R25 juga patut diperhitungkan sebagai pilihan motor sport berwarna merah-putih. Desainnya yang agresif dan performa mesin yang solid membuat R25 menjadi salah satu favorit di kelasnya.

BACA JUGA:Fantastis! Ternyata Segini Harga Motor Sport BMW, Cocok Banget Buat Pamer ke Camer

BACA JUGA:Dapatkan Harga Motor Matic Murah dengan 5 Tips Ini! Pemburu Diskon Merapat

Yamaha R25 mengusung mesin 250 cc parallel-twin dengan teknologi DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 35 dk dan torsi 22,6 Nm. 

Dengan desain aerodinamis dan suspensi yang baik, Yamaha R25 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Harga Yamaha R25 dengan warna Merah-Putih adalah sekitar Rp 65 juta OTR Jakarta. Harga ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk merayakan HUT RI ke-79 dengan motor sport.

4. Ducati Panigale V2 

Untuk mereka yang mencari sesuatu yang lebih premium, Ducati Panigale V2 dengan warna merah-putih adalah pilihan yang sempurna. Motor ini menawarkan performa yang sangat mengesankan dan desain yang sangat stylish.

BACA JUGA:Harga Motor Beat 2024 Bikin Syok! Mulai dari Rp 18 Jutaan, Apa Saja Keunggulannya?

Kategori :