Miliki Fitur dan Teknologi Canggih , Inilah Kelebihan Motor Matic Yamaha NMax Turbo 2024

Rabu 07-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Mesin tersebut memungkinkan skutik tersebut mampu mengembangkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Performa mesin sepeda motor matic NMax Turbo ini juga telah dioptimalkan dengan teknologi canggih terkini YECVT. Modul penggerak motor listrik yang mengontrol rasio puli primer atau utama transmisi CVT.

Teknologi ini memungkinkan pengemudi menyesuaikan performa mesin sesuai keinginan. Fitur ini masuk bagian Driving Modes dan menyediakan dua pilihan mode berkendara, T-mode dan S-mode, dengan level yang dapat disesuaikan.

Anda dapat memilih mode mengemudi dari mode T dan mode S. Mode T ditujukan untuk perjalanan perkotaan, sedangkan mode S terasa lebih bertenaga. Ini meningkatkan akselerasi dan menciptakan nuansa turbo.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dari Honda dengan Desain Keren dan Bodi Besar, Ada Favoritmu?

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah Syarat dan Langkah-langkah Gadai BPKB Motor Matic di Pegadaian

 

Fungsi Turbo Y-shift ini dapat dioperasikan menggunakan tombol di sisi kiri roda kemudi. Fitur ini memiliki tiga level: rendah (1), sedang (2), dan tinggi (3).

2. Desain Motor Makin Mewah 

Motor matic Yamaha NMax Turbo hadir dengan desain yang semakin mewah, sporty, dan percaya diri.

Fitur menarik motor matic ini adalah hadirnya sistem pencahayaan depan dan belakang. dengan dua proyektor LED untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Dibawa Menanjak di Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Matic Honda ADV 160, Harga Kompetitif

 

Area layar multi-infotainment display juga dilengkapi dengan detail yang mewah dan informatif. Desain jok baru yang lebih elegan dan berkualitas juga membuat berkendara semakin nyaman bagi pengemudi.

3. Dilengkapi dengan Fungsi Lanjutan

Kategori :