Rekomendasi 5 Motor Matic Klasik Murah yang Bikin Penampilan Makin Keren

Selasa 06-08-2024,18:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memilih sepeda motor matic klasik untuk sehari-hari bisa dikatakan sederhana namun juga terlihat sulit. Mudah karena banyaknya pilihan, namun sulit karena bingung dalam memilih.

Ada beberapa perwakilan merek sepeda motor matic di segmen ini, masing-masing memiliki jagoannya sendiri. Setiap sepeda motor matic juga memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing.

Bagi Anda yang sedang mencari sepeda motor matic klasik untuk sehari-hari, kami akan memperkenalkan 5 rekomendasi sepeda motor matic klasik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli !

1. Benelli Panarea

Sepeda motor matic klasik ini diperkenalkan pertama kali di IIMS Hybrid 2021. Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan perlengkapan menarik seperti lampu depan LED, engine stop, dan lampu hazard.

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

BACA JUGA:Tetap Diminati Walau Sudah Stop Produksi, Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Matic Honda Vario 150

 

Mesin sepeda motor matic ini menggunakan injeksi bahan bakar dan pendingin udara untuk menjaga performa berkendara yang baik. Tenaga mesin mencapai 8,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9 Nm pada 6.000 rpm.

2. Yamaha Fazzio

Pilihan selanjutnya kami untuk motor matic klasik adalah Yamaha Fazzio. Sepeda motor matic baru keluaran pabrik garpu tala ini memiliki tampilan klasik karena bodinya yang ringan dan penggunaan elemen desain pada area penggunaannya.  

Motor matic ini ditenagai mesin 124,86 cc 1 silinder SOHC injeksi bahan bakar berpendingin udara, mesin otomatis klasik ini menghasilkan tenaga 8,3 hp pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm. Harga motor matic Yamaha Fazzio mulai Rp 21,7 jutaan.

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan pilihan sepeda motor matic klasik bertransmisi otomatis yang patut dipertimbangkan. Sepeda motor matic Honda Scoopy dibanderol sekitar Rp 20 jutaan dan hadir dengan segudang fitur unggulan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dari Honda dengan Desain Keren dan Bodi Besar, Ada Favoritmu?

Kategori :