Harga Motor Beat 2024 Bikin Syok! Mulai dari Rp 18 Jutaan, Apa Saja Keunggulannya?

Jumat 02-08-2024,17:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Honda Beat 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman. Salah satu fitur andalannya adalah panel instrumen semi-digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengendara, seperti kecepatan dan kapasitas bahan bakar. 

Selain itu, ada juga soket USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel saat berkendara, sehingga pengendara tidak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel di tengah perjalanan.

BACA JUGA:Teknologi Terbaru! 7 Perbandingan Motor Matic Honda Beat Injeksi dengan Beat Karbu

BACA JUGA:Menakjubkan! 7 Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat Series Jadi Primadona Anak Muda

Fitur idling stop system juga disematkan pada Honda Beat 2024 untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Fitur ini secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti sejenak, seperti di lampu merah, dan akan menyala kembali saat gas diputar. 

Dengan demikian, konsumsi bahan bakar bisa lebih efisien, dan emisi gas buang juga dapat dikurangi, menjadikan motor ini ramah lingkungan.

Keamanan adalah salah satu prioritas utama Honda. Oleh karena itu, Honda Beat 2024 dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lengkap. 

Sistem pengereman menggunakan combi brake system (CBS) yang membantu distribusi pengereman lebih merata. Selain itu, terdapat juga parking brake lock untuk mencegah motor bergerak saat diparkir di tempat yang miring.

BACA JUGA:Menakjubkan! 7 Kecanggihan Motor Matic All New Honda Beat Series Jadi Primadona Anak Muda

BACA JUGA:Perbandingan Antara Motor Matic All New Honda Beat vs Yamaha Gear, Siapa Pemenangnya?

Pada varian tertinggi, Beat 2024 dilengkapi dengan fitur smart key. Fitur ini memudahkan pengendara untuk menyalakan motor tanpa harus memasukkan kunci. 

Selain itu, ada juga fitur anti maling yang akan mengeluarkan suara keras jika ada indikasi pencurian. Fitur-fitur ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Honda Beat 2024 memiliki bagasi yang cukup luas. Bagasi ini terletak di bawah jok dan memiliki kapasitas hingga 12 liter. 

Dengan kapasitas sebesar ini, pengendara dapat membawa berbagai barang seperti jas hujan, helm, atau barang belanjaan. Ini sangat praktis bagi mereka yang sering membawa banyak barang saat berkendara

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Perbandingan Antara Motor Matic All New Honda Beat vs Yamaha Gear, Siapa Pemenangnya?

Kategori :