Gak Bakal Nyangka! Ini Fitur Canggih di VMoto Stash yang Bikin Melongo

Jumat 02-08-2024,12:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Motor listrik VMoto Stash dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan pengalaman berkendara. Berikut beberapa fitur unggulannya:

1. Panel Instrumen TFT Digital 

Panel instrumen TFT digital pada VMoto Stash menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, status baterai, dan banyak lagi. Tampilan yang jelas dan mudah dibaca memungkinkan pengendara untuk memantau kondisi motor dengan mudah.

2. Sistem Pencahayaan LED

Seluruh sistem pencahayaan pada VMoto Stash menggunakan teknologi LED. Lampu LED tidak hanya lebih terang tetapi juga lebih efisien dan tahan lama dibandingkan lampu konvensional. 

BACA JUGA:Apakah Penggunaan Full LED Pada Motor Listrik Lebih Menghemat Baterai? Ini Jawabannya

BACA JUGA:6 Alasan Lampu LED Lebih Banyak Digunakan Pada Motor Listrik

Ini meningkatkan visibilitas dan keselamatan saat berkendara di malam hari.

3. Rem ABS Dual Channel

Untuk meningkatkan keamanan, motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dual channel. Sistem ini mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan kontrol motor.

4. Konektivitas dan Traction Control

VMoto Stash menawarkan fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara menghubungkan motor dengan perangkat pintar mereka. Fitur traction control juga hadir untuk membantu menjaga stabilitas motor saat berkendara di berbagai kondisi jalan, seperti jalan licin atau bergelombang.

5. Bagasi Penyimpanan

Di bawah tangki bahan bakar palsu, terdapat ruang bagasi yang cukup besar. Bagasi ini dapat memuat helm full face, menambah kenyamanan bagi pengendara yang membutuhkan ruang penyimpanan tambahan untuk barang-barang kecil.

Apakah Harga Rp 125 Juta Sepadan?

Dengan harga sekitar Rp 125 juta, VMoto Stash menawarkan kombinasi desain, performa, dan teknologi yang sulit ditandingi. Desain sporty dan modern yang dirancang oleh Adrian Morton memberikan nilai estetika yang tinggi. 

Kategori :