Di bawah Rp 25 Jutaan ! Inilah 3 Motor Matic Murah yang Miliki Bagasi Berukuran Besar

Sabtu 03-08-2024,13:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

2. Suzuki Address FI

Selanjutnya adalah Suzuki Address FI, motor matic dengan bagasi besar dan bergaya Eropa. Tidak banyak perubahan yang terjadi sejak dirilis pada tahun 2015, membuat sosok ini terkesan timeless dari segi fungsi dan tampilan.

BACA JUGA:Waspada! 7 Penyebab Tangki Motor Matic Anda Berkarat

BACA JUGA:Keren Banget! Rekomendasi Motor Matic untuk Pria Bergaya Sporty

Namun dari segi fungsionalitas, kapasitas bagasinya adalah 20,6 liter. Mesin sepeda motor matic ini bertipe SEP (Suzuki Eco Performance), dengan kapasitas perpindahan 115 cm3 dan output 9,3 tenaga kuda berpendingin udara. 

Harga motor matic tersebut mulai dari Rp 18,913 juta untuk versi standar. Sedangkan sepeda motor matic Address Playful yang mengusung skema warna menarik dan panel bodi sporty dibandrol dengan harga Rp 19,492 jutaan.

3. Yamaha Freego

Selanjutnya ada sepeda motor matic dengan tampilan modern yaitu Yamaha Freego. Sepeda motor matic ini diumumkan pada IMOS 2022 yang digelar November tahun lalu.

BACA JUGA:Walau Second Tapi Tetap Menarik ! Inilah Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Matic Yamaha Aerox

BACA JUGA:Yuk Simak! Deretan Motor Matic untuk Kaum Mendang Mending

Keunggulan epeda motor matic ini adalah ruang bagasi 25 liter dan ruang penyimpanan berbentuk laci di bagian depan. Terdapat juga tutup bahan bakar di bawah stang untuk memudahkan pengisian bensin.

Mesin sepeda motor matic ini merupakan mesin Blue Core 125cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 9,5 hp per 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Basisnya adalah Mio M3 dengan tambahan smart motor generator (SMG). 

Harga sepeda motor matic Yamaha Freego tipe standar adalah 21,4 juta Rupiah. Sedangkan Freego Connected dengan fitur Y-Connect dibanderol dengan harga Rp 23,2 juta.

Bagi yang memiliki budget terbatas dan tidak ingin pusing dengan berbagai fitur, sepeda motor matic Suzuki Address FI layak dipilih. Selain itu, Anda masih dapat memanfaatkan diskon dan pivot gratis dengan model ini.

Sepeda motor matic model terbaru adalah Yamaha Freego yang juga memiliki bagasi terluas di kelasnya. Namun bagi penggemar sepeda motor matic model sporty, Honda Vario 125 layak untuk dilirik.

Itulah deretan rekomendasi sepeda motor matic yang miliki bagasi besar dengan harga murah kurang dari Rp 25 juta. (fah)

Kategori :