Inilah 3 Motor Listrik Murah Dengan Desain Terbaru Harga di Bawah Rp 4 Juta

Minggu 04-08-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi solusi dalam transportasi yang semakin digemari karena keunggulannya yang ramah lingkungan, hemat biaya, dan juga praktis. 

Untuk Anda yang sedang mencari motor listrik dengan harga terjangkau, di bawah harga Rp 4 juta, berikut ini pun merupakan 3 rekomendasi motor listrik murah dengan desain terbaru yang dapat Anda pertimbangkan untuk bisa dimiliki:

1. Selis Agats

Selis Agats adalah motor listrik yang dirancang khusus untuk penggunaan harian dengan harga yang sangat terjangkau. Motor ini memiliki desain yang modern dan fitur-fitur yang praktis.

BACA JUGA:Makin Canggih! Ini 10 Fitur Unggulan di Motor Listrik Sunra Future yang Bikin Kamu Terpesona

BACA JUGA:Catat! Ini 10 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Listrik Super Soco TC Max

- Desain Minimalis dan Modern

Selis Agats menawarkan desain minimalis yang tetap stylish, cocok untuk berbagai kalangan. Bodinya yang ramping membuatnya mudah untuk bermanuver di jalanan yang padat.

- Kapasitas Baterai yang Memadai

Motor ini dilengkapi dengan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 35 km dengan sekali pengisian. Ini cukup untuk kebutuhan harian seperti berbelanja atau mengantar anak ke sekolah.

- Fitur Praktis

Selis Agats memiliki fitur seperti lampu LED untuk penerangan yang lebih baik dan speedometer digital yang memberikan informasi akurat mengenai kecepatan dan sisa daya baterai.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda Pocket Concept Bisa Dilipat dan Masuk Bagasi! Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

Kategori :