Fungsi Head Lamp Cover Pada Motor Listrik Bisa Jadi Perlindungan dan Estetika

Jumat 02-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Jenis-Jenis Head Lamp Cover

1. Plastik Transparan

Terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi yang transparan, pelindung ini menawarkan perlindungan maksimal tanpa mengurangi intensitas cahaya yang dihasilkan oleh lampu utama.

2. Plastik Berwarna

Selain plastik transparan, ada juga head lamp cover yang terbuat dari plastik berwarna. Warna yang tersedia bervariasi mulai dari warna netral seperti hitam dan abu-abu hingga warna cerah seperti merah, biru, dan kuning.

3. Fiberglass

Fiberglass menawarkan perlindungan ekstra terhadap benturan dan kerusakan, serta memiliki ketahanan yang baik terhadap panas. Namun, head lamp cover dari fiberglass cenderung lebih berat dan mahal dibandingkan dengan plastik.

4. Akrilik

Bahan ini memiliki keunggulan berupa kejernihan yang hampir setara dengan kaca namun lebih ringan dan tahan terhadap benturan. 

5. Custom Made

Bagi pemilik motor listrik yang menginginkan tampilan yang benar-benar unik, ada opsi untuk membuat head lamp cover secara custom.

Dengan bantuan teknologi 3D printing dan material yang dapat disesuaikan, pemilik motor dapat memesan desain head lamp cover sesuai keinginan mereka.

BACA JUGA:Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

BACA JUGA:Punya Budget Rp 30 Juta? Coba Motor Listrik NIU NQi Sport 26, Kekuatannya 2400 Watt!

Manfaat Head Lamp Cover

1. Perlindungan Optimal

Kategori :