Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

Selasa 30-07-2024,12:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyak yang bertanya bagaimana perbandingan spesifikasi motor listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35. Yuk simak selengkapnya dalam artikel ini.

Dua model motor listrik dari NIU ini memang menjadi favorit. Meskipun terlihat mirip, keduanya memiliki beberapa perbedaan signifikan, terutama pada harga dan spesifikasinya. 

Mari kita lihat perbandingan spesifikasi antara NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35.

Desain dan Tampilan

Baik NIU NQi Sport 26 maupun NQi Sport 35 memiliki desain yang modern dan futuristik. Kedua motor ini memiliki bodi yang ramping dan aerodinamis, sehingga tampil elegan di jalan. 

BACA JUGA:Beda Harga Rp 10 Juta! Yuk Intip Perbedaan Motor Listrik Niu NQi Sport 26 dan Niu NQi Sport 35

BACA JUGA:6 Keunggulan Motor Listrik Niu NQi GTS, Menyalip Aman dengan Indikator Lampu yang Responsif

Mereka juga dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang yang memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari. Pilihan warna yang beragam membuat pengguna bisa memilih sesuai selera.

Performa dan Kekuatan

Performa motor listrik sangat dipengaruhi oleh kekuatan motor dan baterai yang digunakan. Kedua model ini menggunakan motor listrik Bosch berkekuatan 2400 watt. 

Motor ini memungkinkan kedua motor mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam. Perbedaan utama terletak pada kapasitas baterainya.

Kapasitas Baterai dan Jarak Tempuh

NIU NQi Sport 26 dilengkapi dengan dua baterai lithium berkapasitas 26 Ah. Baterai ini mampu menempuh jarak yang cukup jauh dalam sekali pengisian. 

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Motor Listrik Niu NQi GTS yang Keren, Solusi Daya Ponsel Habis dengan USB Port

Kategori :