Rekomendasi Motor Matic Kiyowo yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian

Rabu 31-07-2024,05:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Anda dapat mempercayai performa sepeda motor matic Honda Scoopy bahkan dalam penggunaan sehari-hari. 

Sepeda motor matic Scoopy ditenagai mesin 4 tak 110cc, SOHC, dengan dua katup berpendingin udara, menghasilkan tenaga maksimal 9 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 RPM. 

2. Honda BeAT

Hal pertama yang kami rekomendasikan kepada anda adalah sepeda motor matic Honda BeAT, yang harganya tidak terlalu mahal dan tidak terlalu halus.

BACA JUGA:Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah dengan Sistem Smartkey

BACA JUGA:Tips Ampuh Menjaga Tekanan Ban Motor Matic Tetap Ideal

Sepeda motor matic ini memiliki dimensi 1.877 x 669 x 1.74 mm (PxLxT) dan tinggi tempat duduk 740 mm, sehingga sangat mudah dijangkau dan memastikan kaki pengendara bertumpu kokoh di tanah.

Sepeda motor matic ini sangat ringan, dengan berat kosong hanya 89 kg. Ukuran dan berat ini sebenarnya memberi sepeda motor matic BeAT jarak tempuh lebih jauh di jalan.

Tak hanya ukurannya, performa Honda BeAT juga sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Dibekali mesin berkapasitas 109,5 cm3, SOHC, 4-tak, dua katup berpendingin udara berteknologi ESP, BeAT menghasilkan tenaga maksimum 9 HP dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 7.500 rpm. Dikirim pada 5.500rpm.

Teknologi mesin sepeda motor matic ini juga meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar BeAT hingga mencapai 60,6 km/l saat mode ISS diaktifkan.

3. Honda Genio

Selain Scoopy dan Beat, Honda kembali menghadirkan produk sepeda motor matic lain yang cocok untuk sehari-hari dengan frame kecil.

BACA JUGA:Waspada! 7 Penyebab Motor Matic Sering Blong di Turunan Panjang

BACA JUGA:Harus Tau! Penyebab Akselerasi Motor Matic Menjadi Berkurang

Sepeda motor matic Honda Genio memiliki bodi ramping dan kompak dengan dimensi bodi 1.869 x 629 x 1.061 mm (panjang x lebar x tinggi), serta bobot kendaraan 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS-ISS.

Sepeda motor matic ini juga didukung oleh rangka eSAF, sebuah teknologi baru yang semakin mengurangi bobot dan meningkatkan kualitas berkendara Genio.

Kategori :