Fitur yang Membuat Motor Matic Yamaha Fazzio Jadi Motor Idaman untuk Gen Z

Minggu 28-07-2024,18:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Dimana helm half face juga muat di bagasi ini. Sepeda motor matic Yamaha Fazzio ini juga memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 5,1 liter.

2. Teknologi Modern 

Alasan selanjutnya yang perlu diperhatikan dalam memilih sepeda motor matic Yamaha Fazzio adalah teknologi modern. Sepeda motor matic berbobot 95 kg ini dilengkapi Bluecore Hybrid dengan fungsi start elektrik. 

Fitur ini digunakan untuk menggabungkan bahan bakar dan energi listrik. Dalam sistem aktuasi, baterai memberi daya pada sepeda motor matic dan membantu meningkatkan torsi pada awal akselerasi.

BACA JUGA:Super Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tahan Berbagai Cuaca

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dari Honda yang Whort It untuk Dimiliki

 

Selain itu, teknologi yang melengkapi sepeda motor matic Yamaha Fazzio adalah Advanced Smart Motor Generator. Teknologi yang menyamakan kebisingan saat pengaktifan dan memfasilitasi pengaktifan cepat.

Keistimewaan teknis lainnya pada sepeda motor matic ini adalah dilengkapi dengan Y-Connect atau Yamaha Motorcycle Connect. Y Connect dapat terhubung ke ponsel merek apa pun, baik Android maupun iOS. 

Fitur ini terhubung melalui Bluetooth. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terkini, Anda dapat menggunakan koneksi internet.

Fungsi ini menghubungkan sepeda motor matic ke ponsel pengguna dan memudahkan Anda mengetahui status sepeda saat ini.

3. Motor Matic Fashionable

Selain alasan praktis dan teknologi modern, alasan ini menjadi pendukung era sekarang, di mana penampilan harus dilihat terlebih dahulu. Motor matic Yamaha Fazzio memiliki desain simpel dan modern yang populer di kalangan anak muda Gen Z.

BACA JUGA:Cara Mengecek Sparepart Motor Matic Honda yang Asli

BACA JUGA:Cara Mengidentifikasi Kerusakan Motor Matic Yamaha dengan Kode

Kategori :