Diskon Sampai Rp 2 Juta dari Ficelle Photo di Purwokerto Wedding Expo 2024

Kamis 25-07-2024,08:51 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selama pagelaran Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2024, Ficelle Phot memberikan diskon sampai Rp 2 juta. Dan harga yang dibanderol mulai Rp 5.999.000.

Tidak hanya itu, ada bonus yang didapat konsumen jika melakukan transaksi sampai deal selama PWE 2024. Konsumen akan mendapat free undangan digital.

Dan melalui spinner undian, disediakan hadiah langsung berupa cashback, voucher menginap, serta album foto.

Admin Ficelle Photo, Grace Novitasari menyampaikan, keunggulan layanan dari Ficelle Photo salah satunya yaitu foto edit langsung jadi satu hari setelah acara resepsi (H+1). Ditambah lagi soft file foto edit dari semua file.

“Pengantin bisa langsung upload di akun media sosial,” katanya.

Sementara itu, proses edit video dengan durasi satu menit, bisa jadi paling cepat selama seminggu. Jika ada revisi pada editan foto dari konsumen, Ficelle Photo siap melayani.

Grace menuturkan, konsep foto bisa menyesuaikan dari konsumen. Dengan begitu, hasilnya tidak mengecewakan. Ficelle Photo selalu mengutamakan layanan pada konsumen.

“Apapun request konsumen, kami sipa melayani,” tuturnya.

Grace menyampaikan, Ficelle Photo juga bekerjasama dengan vendor-vendor yang turut serta di PWE 2024. Jika konsumen memakai jasa make up artist (MUA) dari salah satu vendor, mendapat keuntungan berupa harga paket
yang diperoleh lebih murah.

“Promo yang kami berikan berlaku sampai setahun ke depan, dari dealing selama di Purwokerto Wedding Expo 2024,” terang Grace. (ely)

Kategori :