JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mengungkap jumlah penghasilan yang didapat dari jasa promosi atau endorsement di media sosial.
Dia mengaku pernah mendapat uang Rp 1,8 hingga Rp 2 miliar dari endorse hanya dalam sehari. Menurut perempuan 35 tahun itu, jumlah endorse meningkat di saat dirinya tengah bermasalah atau terjadi keributan.
“Setiap gue huru-hara, penghasilan endorse gue bisa Rp 2 miliar,” kata Nikita Mirzani dalam vlog Adiez Gilang di YouTube baru-baru ini.
Presenter Nih Kita Kepo itu mengatakan momen tersebut terjadi saat dirinya masih menggunakan akun Instagram yang pertama yang mempunyai jumlah followers jutaan.
Pada masa itu, Nikita Mirzani bermasalah dengan salah satu organisasi masyarakat.
“Kalau ada masalah, sehari bisa Rp 2 miliar, Rp 1,8 miliar, demi Allah,” bebernya.
https://radarbanyumas.co.id/sudah-7-bulan-menjanda-kini-aura-kasih-pengin-punya-anak-lagi/
Akan tetapi, akun Nikita Mirzani pertama itu kini tidak bisa diakses lagi setelah dilaporkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.
Kini, dirinya memakai akun kedua yang pengikutnya juga mencapai jutaan.
“Sehari, gue bisa pegang Rp 250 sampai 300 juta, itu standar, enggak ada masalah,” tambah Nikita Mirzani. (*/jpnn/fajar/ttg)