8 Keuntungan Membeli Motor Listrik dengan Harga Murah, Super Whort It!

Selasa 09-07-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Motor listrik beroperasi dengan suara yang lebih tenang dibandingkan dengan motor bensin. Ini membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan mengurangi kebisingan di lingkungan sekitar Anda. 

Suara yang lebih tenang juga membuat motor listrik lebih cocok untuk digunakan di area perkotaan yang padat dan juga ramai baik akan penduduk dan mobilitasnya.

BACA JUGA:6 Keunggulan Motor Listrik Niu NQi GTS, Menyalip Aman dengan Indikator Lampu yang Responsif

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Motor Listrik Niu NQi GTS yang Keren, Solusi Daya Ponsel Habis dengan USB Port

4. Performa yang Responsif

Motor listrik dikenal memiliki torsi yang tinggi sejak awal, yang berarti akselerasi yang lebih cepat dan responsif. Ini membuat motor listrik sangat nyaman digunakan di jalan perkotaan yang sering memerlukan berhenti dan mulai secara tiba-tiba.

5. Bebas dari Pembatasan Lalu Lintas

Beberapa kota besar memberlakukan pembatasan lalu lintas untuk kendaraan bermotor konvensional guna mengurangi polusi udara. 

Dengan motor listrik, Anda bisa menghindari pembatasan tersebut dan memiliki lebih banyak kebebasan dalam berkendara di area perkotaan.

BACA JUGA:Motor Listrik TVS X Bisa Mencapai 140 Km dengan Satu Pengisian? Intip Spesifikasi dan Harganya!

BACA JUGA:Desain Trendi dan Performa Kencang, Motor Listrik Larizz LV Harganya di Bawah Rp 10 Juta!

6. Insentif Pemerintah

Di banyak negara, termasuk Indonesia, pemerintah memberikan insentif bagi pemilik kendaraan listrik, seperti pembebasan pajak kendaraan bermotor dan subsidi pembelian. 

Dengan adanya insentif ini pun bisa membantu menurunkan biaya pembelian motor listrik sehingga menjadi lebih terjangkau.

7. Kemudahan Pengisian

Pengisian baterai motor listrik bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan colokan listrik biasa. Ini memberikan kenyamanan karena Anda tidak perlu lagi pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. 

Kategori :